MABA (Mahasiswa Bandel)

Fiuh lalala~ *pemanasan* pada update’an kali ini saya mau cerita tentang masa kuliah saya. Ahai, ceritanya pamer gitu yang sekarang udah jadi mahasiswi. Di mulai dari mana yah?

Jam kuliah gak kayak jam SMA

Gue baru tau kalo jam kuliah itu bisa se’enaknya. Eh, ga juga sih. Maksud gue pas di awal masuk kuliah pas gue belom dapet jadwal kuliah, gue bisa dateng pagi, siang, bahkan malem kalo mau. Coba liat anak SMA, mereka langsung masuk sesuai jam masuk sekolahnya, sekalipun blm dapet jadwal belajar tapi gimanaa gitu. (sumpah, gak jelas bgt ini kata-kata)

Parkir motor pagi-pagi di kampus = pulang sore

Tragis. Jadi begini ceritanya, berhubung parkiran motor kampus gua sempit, gue harus dateng pagi-pagi supaya dapet tempat parkiran. Dan ketika siang gue pengen pulang tak di sangka, motor gue gak bisa keluar saking penuhnya tuh parkiran. Mau ga mau gue pulang sore buat nungguin parkiran sepi. Sedih? Sedih banget! Sekalinya usaha buat ngegeser2 motor, eh helm gua kebanting. Najong ah. Andai gue punya uang 2 milyar aja, tuh kampus gue gedein dah tempat parkirnya. Dalam1 hari, motor gue dapet 1 goresan karena motor yang saling bertabrakan. Coba bayangkan dalam 1 semester, ada berapa goresan di motor ane?

Cuaca tak menentu = pulang tak menentu

Ciledug – Limau (blok M) lumayan lah ya, apalagi dgn jadwal gue yg ga nentu, kadang baru sampe – liat jadwal – pulang. Capek di jalan, meen! Dan payahnya ketika hujan turun, gue harus mendekam diam di kampus sampe ujan berhenti. Kalo pulang cepet, nyokap cuap-cuap ngira gue gak kuliah. Kalo pulangnya kelamaan, ujung-ujungnya pasti ujan.

Pembagian kelas

Jadi begini ceritanya, berhubung prodi gue itu pend.bahasa inggris, pembagian kelas nya aja harus pake ujian dulu. Jadi yang katanya “pinter” bakal dapet kelas A dan belajarnya agak ngebut. Dan yang “agak kurang” bakal dpt perlakuan khusus di kelas D. Cuma bahasa inggris yang pake ujian segala gitu. Ujian nya kan kemaren. Eeeh, kata tmn gue, gue dapet kelas A. Demmm, gue nyesel bgt kmrn ngerjain soalnya serius bgt. Padahal gue ngincer kelas B biar belajarnya santai. Mengapa oh mengapa?

Udah ah, segitu aja. Pusing syalala nih. Btw, tgl 9 oktober ke bookfair yg di senayan yuk? Biar bisa ketemuan sama kak phiy, dan teman-teman blogger lainnya. See you guys.. 😀

42 Comments (+add yours?)

  1. hellgalicious
    Sep 28, 2010 @ 07:16:58

    oke saya pertamakin dulu deh

    Reply

  2. hellgalicious
    Sep 28, 2010 @ 07:18:39

    wih anak pinter deh, masuk kelas A’
    ckckck

    Reply

  3. adizone23
    Sep 28, 2010 @ 07:52:08

    ikut aja super deal 2 milyar, mana tau kan menang…
    selamat ya dapat kelas A,, cepet2 kelar kuliah.. biar gak jadi MAPALA (Mahasiswa Paling Lama)

    Reply

  4. phiy
    Sep 28, 2010 @ 08:18:13

    ternyata ga di fisip ui ga di sono, parkiran motornya sama nyebelinnya ya. Haha. Klo di kampusku, motor bisa berubah posisi. Saking sempitnya dan orang2 banyak yg parkir.

    BTW, mantaplah itu diiklanin bukfernya :mrgreen:

    Reply

    • Rossa
      Oct 12, 2010 @ 06:50:28

      hahaha. namanya juga anak kuliahan ya paling kendaraan nya motor kecuali univ2 elit.
      ejie, promosi gitu saya.

  5. Fir'aung NgebLoG
    Sep 28, 2010 @ 09:16:36

    jadilah mahasiswa yg baik yach…
    malu donk, masa cantik-cantik gini q bandel :p hehehe

    Reply

  6. Masda
    Sep 28, 2010 @ 13:15:21

    ngakak gue bacanya, ntar mau ambil kalkulator dulu buat ngitung goresan motor lu selama 1 semester…. :mrgreen:

    Reply

  7. Asop
    Sep 28, 2010 @ 13:53:37

    Huahahahahahaa… *maap saya ketawa*

    Beginilah nasib kalo baru merasakan jadi mahasiswa. 😉 Di kampus saya aja, motor bejibun. Sama kayak kisah Rossa, kalo mau dapet parkir ya harus pagi2. Bedanya, parkir kami lebih rapi. 😀 Bisa keluar kapan aja. Huaahahaha… LOL

    Reply

  8. r10
    Sep 29, 2010 @ 02:13:16

    kalo begitu selanjutnya parkir motornya di parkiran mobil, kan luas tuh :mrgreen:

    Reply

  9. fitrimelinda
    Sep 29, 2010 @ 05:58:19

    yah begitulah namanya kuliah.. 🙂

    Reply

  10. MENONE
    Sep 29, 2010 @ 09:14:41

    yang sabarrrrrr hahahahahahahahahaha………………………..

    Reply

  11. Fahmi
    Sep 29, 2010 @ 10:53:04

    saya baru dengar, ada kelas kuliah yg dipisahkan berdasarkan tes (kepintaran).. keren dung masuk kelas A…
    kalo di tempat saya maba itu kelasnya dibagi berdasarkan absen ganjil or genap

    Reply

    • Rossa
      Oct 12, 2010 @ 06:56:16

      hem, cuma jurusan saya aja sih yang kayak gitu. saya juga baru tau ada sistem kayak gitu.aneh ga pake abjad 😦

  12. nadiafriza
    Sep 29, 2010 @ 21:08:55

    dinikmati aja 🙂 ntar juga bakal kangen kok ama masa2 itu hihi *tuaa

    Reply

  13. volver
    Oct 01, 2010 @ 03:07:03

    hahaha baru merasakan kuliah awal ya ? sip sip , santai aja, kuliah itu lebih santai dari pada sma.

    Reply

  14. haziran
    Oct 01, 2010 @ 19:20:39

    gak seru! gak ada pacarannya.. *ditabok

    Reply

  15. Alid Abdul
    Oct 04, 2010 @ 10:44:14

    weleh dapat kelas A.. enjoy deh kehidupan perkuliahan

    Reply

  16. edda
    Oct 07, 2010 @ 07:25:14

    hihi
    yg jd anak kuliahan
    moga sukses ya dde
    cieeee pinter jg ya msuk klas A 😀
    semangaat

    Reply

  17. kharinblog
    Oct 09, 2010 @ 20:25:43

    ga papa itu goresan disepeda motor itung2 kenangan pas kuliah! :mrgreen: kan kalo SMA gores-gores baju, nah pas kuliah gores-gores motor! hehe 😀

    Reply

  18. Catatan Seorang Bajingan
    Nov 28, 2010 @ 05:57:56

    MABA memang selalu lugu..
    huahahaha…

    Reply

  19. Penulis Cemen
    Jan 21, 2011 @ 14:21:13

    Mahasiswa oh mahasiswa. Riwayatku kini *gaya pujangga 😀

    Reply

  20. elnicovengeance
    Jun 19, 2011 @ 07:05:01

    ma = mahasiswa
    ba= bandel?????

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?