Kak…

Kak..
Selamat bermalam minggu! Ada yang lagi asik pacaran, ada yang lagi telpon-telponan karena lagi asik LDR-an, ada yang lagi galau nungguin gebetannya putus dari pacarnya yang sekarang, ada juga yang lagi susah move on..

 
…. dan ada aja kampret yang malem minggu kerjaannya didepan laptop nonton drama Korea sambil nangis-nangis bombay. Pas drama nya udah abis, langsung buka blog, bingung mau ngapain, ga ada kerjaan, kemudian update blog.

 

 

 
Mau cerita kejadian sekitaran 3 hari yang lalu, di kantin kampus. Waktu itu lagi jam makan siang, lagi rame-ramenya sama anak kuliahan yang lagi pada nyari makan, ada juga siiiih yang larak-lirik nyari jodoh. Saya bersama 3 temen saya yang lagi asik nunggu makanan datang, dan dimeja sebelah rame banget sama anak kuliahan yang lagi pada bercanda sambil makan.
Tapi.. ada 1 cowok yang ngeliatin saya. Mukanya sih ga asing. Ah, paling anak 1 kampus, makanya mukanya familiar. Tapi nuansa nya rada beda. Tiba-tiba dia ngomong, “lah, kak, lo kok disini? Kuliah disini?” saya bingung. “Iya. Lah lo siapa?” langsung dia jawab, “waaah.. lupa.. SMA 101”. OOOOH adek kelas. “Oh, adek kelas? Pantes mukanya rada gak asing.” Dengan tampang bingung dia nyeletuk “Adek kelas? Lah.. gue anak 101, tempat lo ngajar kemaren.”

 
Tetiba saya inget tahun kemaren PPL ngajar di SMA 101. Hampir tiap hari jagain kantin, biar curut-curut pada ga madol ke kantin.. dan yang saya inget, ini kampret yang rajin ngumpet-ngumpet ke kantin, terus saya omelin, saya kenain poin, terus besoknya dia ulangin lagi. Begitu terus sampe ondel-ondel badannya kecilan.

 
Langsung saya cengengesan ga jelas… kemudian diem. Mikir. dan tiba-tiba seakan Tini bisa denger suara hati saya, dia bilang :
“Murid lo aja udah kuliah, Ca. Lah ini gurunya masih kuliah aja? Hahahaha”

 
Makan ayam bakar, rasanya hati saya yang kebakar.
Kakak malu, dik. Kakak malu >.<

 

 

*pesan cinta : kadang apa yang diharapkan ga sesuai kenyataan ya, kak. Khusunya untuk yang berzodiak libra. sabar aja. kalo dia jadian sama orang lain.. sabar aja lah pokoknya😐

8 Comments (+add yours?)

  1. Deni Nurdianto
    Sep 14, 2014 @ 18:09:44

    semoga ga satu prodi yah cha, apalagi satu jurusan. :v

    Reply

  2. Nana
    Sep 16, 2014 @ 05:30:57

    semangat ca ._.

    Reply

  3. Gallusena
    Sep 24, 2014 @ 13:14:33

    murid lo aja uda punya pacar, gurunya mana ?

    Reply

  4. miwwa
    Sep 30, 2014 @ 07:40:58

    Hahahaha sabar ya Oca..

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

