Birthday, kopdar, dan…

 

Saya ulang tahun yg ke-18 kemarin tanggal 8 oktober.

Nothin’ special. Masih terkena kutukan “menjomblo di hari ulang tahun” dan itu udah yg ke 18x. (seumur hidup gak pernah punya pacar pas ultah). *curhoooot, sedihnyaa* tapi temen kampus gue asik-asik sih. Jd ga ngerasa kesepian juga. Makasih juga yang udah ngasih kado. Kado bias menyusul kok, bagi yg belum :p *malak*

Tiap ngerjain tugas sama temen-temen ujung-ujungnya pasti foto-foto:

Mumpung ngenetnya numpang, postingan nya singkat aja ya?

KOPDAR BLOGGER KECIL-KECILAN

Tanggal 9 oktober kemaren gue sama nana (teman bermain) berniat untuk ke bookfair. Nah, kebetulan kak phiy mau dating juga. Jadi janjian deh. Akhirnya kita ketemuan di sangka. Tak di sangka ternyata kak Cipto sama si Angga juga dateng. Kak phiy juga ngajak adeknya yg bernama sofi.

(nana, dian sastro, angga, kak phiy dan kak cipto) maaf, sofi nya gak ikut, soalnya sofi yang nge’take gambar.

 

Gue sih baru kenal ka cipto sama sofi di bookfair itu. Tp anaknya asik-asik kok. Dan ternyata angga dan kak Cipto ternyata bertempat tinggal di daerah yang sama dengan gue. Capedeh! Jadi kopdaran sama tetangga sendiri. buat angga, makasih ya traktiran nya. xixixi..

Dan..

Kemaren tanggal 11 oktober gue di tabrak mobil. Good! Bertambahlah tattoo gue saat ini. Alhamdulilllah tattoo kali ini temporary (baca: memar). Makasih buat yang udah ngasih gue tattoo. Jadi begini kejadian nya:

Gue : (mau belok ke kanan, udah ngasih sign) ngeeeng.. (melaju dengan lambat)

Mr.x : (ngebut dengan kecepatan yang tidak terlihat oleh pandanghan mata) nguengggg… GUBRAK!

Gue : Doh! *mampus gue, siapa yg salah nih? Aduh, mobil mahal lagi.. mobil mahall.. MOBIL MAHAL! Mana duit gue tinggal 15ribu. Kalo dia minta ganti, gue bayar pake apa nih?*

Mr. x : (keluar dari mobil dengan tampang jengkel)

Gue : (diem)

Mr.x : (diem)

Gue : *kok dia diem aja? Kok dia gak minta ganti rugi? Asiiik, ada kesempatan buat protes* kakak gimana sih! Aku kan udah kasih sign ke kanan!

Mr.x : lah kamu gimana sih! Mobil saya gimana nih? (sambil nunjuk mobil yang udah lecet parah)

Gue : Lah saya juga gimana? Udah 3bulan ngejomblo kak! Bayangkan! *eh?* maksud saya, motor saya juga lecet parah! (sambil ngediri’in motor gue yg jatoh, gak ada yg nolongin)

Mr.x : (masih sibuk ngeliatin mobil nya yg lecet)

Gue : (ngidupin motor pelan-pelan, nengok dikit, si kakak msh sibuk sama mobilnya. Langsung gue tancap gas) ngeeeeeeeng!!!!

Bego banget. Padahal dia yg salah. Ngapain gue kabur? Harusnya gue minta ganti rugi! Hiks. Ya sudahlah..

 

57 Comments (+add yours?)

  1. hellgalicious
    Oct 12, 2010 @ 08:40:27

    ga bisa ikutan -.-“

    Reply

  2. hellgalicious
    Oct 12, 2010 @ 08:43:19

    akakak
    trus lo posisi jatohnya gimana deh?
    nungging? nyungsep? ato koprol?

    makanya nem lebih berhati-hati lagi kalo naek motor
    kesian motornya tuh

    Reply

    • Rossa
      Oct 12, 2010 @ 08:55:08

      posisinya? kebawah! dia malah girang banget ngetawain gue. doh!

      iya jang, aku akan ingat nasihat mu selalu.
      sial, kok jd kasian motornya? -.-

  3. Masda
    Oct 12, 2010 @ 08:50:36

    wah seru ceritanya, ntuh namanya ditabrak lari bukan Tabrak Lari,:mrgreen: btw met ultah Ros, gue juga mau kuenya dipaketin…😆

    Reply

  4. phiy
    Oct 12, 2010 @ 09:00:08

    ocha, itu ke bookfair, aku “dateng”, bukan “dating”.
    hadeuh, apakah ini gejala2 dirimu ingin cepat menikah, sampe dateng jadi dating, hahahaha😆

    i wanna say thanks to angga too, buat traktirannya :9
    buat cipto juga, yg udah iseng ngetag ke acara bookfairnya,
    buat ocha dan nana juga, udah mau dateng😉

    Reply

    • Rossa
      Oct 12, 2010 @ 09:02:46

      husss, maap. abis aku udah gak sabar pengen buru-buru nyusul kakak. ups*

      aku juga seneng ah bisa ketemu kalian semua. kapan-kapan lagi yaaaa.. semoga lain kali bisa tambah rame🙂

    • CIPTO
      Oct 12, 2010 @ 09:24:29

      eaaa afiyyy ngomongin nikah lagi…😀
      kapan nih ocha yg neraktir?😀

    • Rossa
      Nov 23, 2010 @ 08:06:50

      @ ka cipto : maklum, si ibu yg satu itu udah siap bgt pengen nikah.ckck. Huwoo kak cipto, aku kan msh sekolah. Kak cipto tuh yg ud kerja, jd ka cipto yg traktir. Kemon maaaaang

    • Rossa
      Nov 23, 2010 @ 08:11:39

      maklum, si ibu yg satu itu udah siap bgt pengen nikah.ckck. Huwoo kak cipto, aku kan msh sekolah. Kak cipto tuh yg ud kerja, jd ka cipto yg traktir. Kemon maaaaang😀

  5. adizone23
    Oct 12, 2010 @ 14:09:55

    Met Ultah ya neng Rossa
    moga tahun depan dah punya cowokx…hehe

    lain kali hati-hati naik motornya,
    tapi belum cium aspal kan.??.😀😀

    oh ya, foto pertama senyum pepsodent banget

    Reply

    • Rossa
      Nov 23, 2010 @ 08:07:11

      amin ya allah. Semoga gak terkena kutukan lg yah? Haha belom sempet nyium aspal nih. damn. (kok nyesel? Haha) iya, itu foto nya di sponsorin sama pepsod*nt ckck

    • @rosadicted to me
      Nov 24, 2010 @ 08:40:11

      amin ya allah, tp jangan tahun depan dong, kelamaan. hehe

      yah alhamdulillah blm sampe nyium aspal.

      ngarep biar di jadiin model iklan pepsodent sih😀

  6. edda
    Oct 12, 2010 @ 14:13:19

    waaah asiknya yg pd kopdaran😀

    Reply

  7. Cloud
    Oct 12, 2010 @ 18:56:44

    haha… napa ngga sekalian jadiin pacar aja.. jadi kan ultah dapet kado pacar baru tuh.. whohohhoho

    Reply

  8. Eru
    Oct 13, 2010 @ 08:28:32

    Harusnya kamu nangis2 bombay Cha, teriak keras-keras sambil berlinang air mata,

    kira-kira scriptnya begini

    R: “Aku ga mau tahu pokoknya kamu harus Tanggung jawab!”
    X: “eh?”
    R: “Nikahi/Pacari aku!” (coret bagian yang tidak diinginkan)
    (zoom ke muka Mr. X)
    (zoom ke muka Ms. R)
    (musik suspense)

    Reply

  9. Fahmi
    Oct 13, 2010 @ 11:33:59

    wlaha2,, padahal kesempatan buat kenalan ma kakaknya tu,,barangkali dia jonlo.. haha..

    anyway,, happy b’day….

    Reply

  10. Alid Abdul
    Oct 14, 2010 @ 01:55:12

    hahaha gue ngebayangin lo jatohnya kek gimana haha
    btw happy hari burung heheh ^^

    Reply

  11. nadiafriza
    Oct 14, 2010 @ 04:00:50

    eyaampun maaf ketawa hahhahaa tapi itu lucu banget😀 kamu kebiasaan nabrak mobil n langsung kabur mungkin Cha, jadi sekalinya ditabrak, jiwa tabrak lari masih ada😀

    Reply

  12. manusiahero
    Oct 14, 2010 @ 05:17:10

    sedih bercampur duka nih hehe..met ultah maaf telat😀
    malah ketawa nih bacanya :))

    Reply

  13. loewyi
    Oct 15, 2010 @ 04:12:21

    wah selamat ultah yach maaf ngomongnya telat sangat…😀
    abis baru mampir nich….
    sebelumnya salam kenal….😀
    weh udah sembuh lum lukanya?

    Reply

  14. mursid
    Oct 15, 2010 @ 14:56:44

    met hari burung yaa..
    salam kenal

    Reply

  15. Fir'aun NgebLoG
    Oct 15, 2010 @ 20:19:36

    selamat ulang tahun yach..
    moga panjang umur😀

    Reply

  16. volver
    Oct 19, 2010 @ 07:47:00

    wkakakak hayo ati ati kalo yang punya mobil baca ni blog bisa di lacak loh

    Reply

  17. MENONE
    Oct 20, 2010 @ 10:33:27

    happy b’day……….. cepetan nyari biar ga jomblo wekekekekekekekekekekek

    Reply

  18. rabbani75
    Oct 21, 2010 @ 09:17:32

    Semoga umurnya tambah barakah

    Reply

  19. nanahye
    Oct 22, 2010 @ 07:24:35

    hahaha ternyata ga di tulis yaa..sukurlah yaa

    Reply

  20. edda
    Oct 22, 2010 @ 10:14:58

    huhuhu,, mudah2an bisa secepatnya dde😀
    ayooo apdet lagiii

    Reply

  21. udarian
    Oct 25, 2010 @ 05:07:55

    lahhhh.. kok malah kabur cha.. ga pake acara tonjok2an ga asik ahhh…

    Reply

  22. larejawi
    Nov 03, 2010 @ 09:19:05

    Waspadalah…waspadalah…
    *buka payung..jalan lagi…

    Reply

  23. volverhank
    Nov 09, 2010 @ 06:41:24

    woy ngeblog lagi😛 haha

    Reply

  24. thya
    Nov 11, 2010 @ 10:10:40

    ultah ke-18??

    bukannya 21???

    Reply

  25. Angga Labyrinth
    Nov 16, 2010 @ 08:52:27

    yee… ada nama gw di sebut2

    Reply

  26. Fir'aun NgebLoG
    Nov 19, 2010 @ 02:16:51

    update lagi bRoooo….😀

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: