Bedtime Story (1)

Assalamualaikum! Jawab, heh! Inget, jawab salam itu wajib. Iyaa, aku tau bales chat aku emang ga ada hukum wajibnya, tapi bales pas sempet bisa kalik~ *apazi*

 

Iya.. iya.. I know. Udah lama banget si Oca ini ga update blog. Terakhir update, Februari 2016. Hah? *kaget sendiri*

Kenapa tiba-tiba kepikiran update blog? Karena 2 hari yg lalu (7/4) saya akhirnya meet up sama temen blog saya (UdaFanz) sejak jaman SMP atau SMA gitu, lupa. Tapi kami udah kenal dari 10 tahunan yang lalu, baru ada kesempatan buat ketemu secara tidak sengaja (lebih tepatnya karena saya paksa ha ha ha). Terimakasih uda, sudah menyempatkan waktu untuk bertemu.

 

WhatsApp Image 2017-04-07 at 10.57.14 PM

 

Sebenernya, saya gak gitu sering-sering amat ketemu sama temen blogger. Beberapa temen blogger yg saya udah temuin itu mbak Phiy, kak Angga, Bayusaja, Helga, Udafanz, dan yang lain-lainnya.. lupa akuh~ (lol. blog address nya banyak yg unreachable)

Oh iya, belum pernah ketemu kak Rasyid, terus denger kabar bahwa beliau sudah dipanggil YME. انا لله وانا اليه راجعون

 

 

Terus jadi kangen masa-masa ngeblog, punya blog crush, curhat-curhat ga jelas (untuk hal ini sampai sekarang sih masih, btw). Mau lanjutin posting2 yang gak mutu, tapi rada minder sendiri. Temen-temen blogger yang lain udah pada sakses, cyin.. Content blognya keren-keren, dan prospek-able(?). Hihi. Tapi akan tiba waktunya orang-orang apes bakal nyasar di blog saya dan ga sengaja baca tulisan-tulisan yang sangat (tidak) berfaedah ini heheh.

 

Mau cerita yang seneng-seneng aja, boleh?

 

Tapi mbok yo kok aku bingung mau cerita apa haha. Happy 2017 btw. Good luck for this year. Sebagai opening di 2017 ini (meen, opening apaan, tahun baruan udah lewat banget haha), saya mau jawab pertanyaan-pertanyaan random ah. Kadang lucuk juga buat baca-bacaan kalo lagi iseng, nanti. (iyes, Oca orangnya gitu. Suka baca blognya sendiri)

 

  1. Have you ever been in a food fight?

-iyes, pernah. Waktu itu berebut sambel sama Nana pas lagi makan bakso atau apa gitu, lupa. Sampe gak ngomong seharian setelahnya.

 

  1. What’s your favorite breakfast food?

-Ketupat, bubur ayam, nasi uduk. Lol. Khas Indonesian banget yaa.. Pokoknya ga nemu nasi ya ga sarapan namanya :p

 

  1. What did you want to be when you grew up?

– banyak banget. Dulu pengen jadi penulis, broadcaster, sama designer. Yang paling absurd sih, dulu sempet pengen jadi mbak-mbak yg isiin bensin di SPBU.

 

  1. Type of music you like most?

– entah. Semua genre, suka. Tapi mungkin paling cocok sama kamu. Eh, sama folk music maksudnya.

 

  1. Are you a good cook?

– Untuk sekarang, bisa iya dan bisa tidak. Bisa iya, karena setiap hal pasti bisa dilakukan. Bisa tidak, karena kalau bisa dilakukan tapi tidak ada kemauan ya percuma. Cuma, saya inget banget, udah 2x masak indomie bulgogi, rasanya ga enak, hambar. Padahal orang-orang bilang enak. Pas mau percobaan ketiga, saya baru sadar bahwa indomie bulgogi itu mie goreng, bukan mie kuah. Iyes, selama ini masaknya pake kuah dong. Istriable banget ya kan~

 

  1. Do you believe in love at first sight?

-I do believe, of course. Menurut saya, first impression itu penting. Nah, first impression yang berkesan itu yg bisa bikin jatuh cinta pada pandangan pertama. *tsaaah. That’s what I felt when I saw my parents for the first time ❤

 

  1. What do you think about the most?

– Ukuran baju dan celana yang kian lama kian bertambah size nya. If you only knew, how big is my heart now :3

 

  1. What do you do most when you are bored?

-Tidur. Yes, I am a boring person. Pernah coba buat nonton film sendirian di bioskop, tapi kok sedih yaa padahal film nya lucu :’)

 

  1. What is your best childhood memory?

-Aduh, banyak banget. Salah satunya pas masih umur-umur 6 tahun-an, jaman-jaman masih ngaji di TPA, punya temen kecil namanya Syukron. Tiap hari kerjaannya ledek-ledekan “Cadel lo..” padahal sama-samanya cadel. Iyes, saya dulu cadel ga bisa ngomong ‘R’ sampe kelas 2 SD kayaknya. Jadi selama itu, instead of Rosa, I called myself as Khos (pake خ ) atau nyari aman, Iyos. Keterusan sampe sekarang, kalo dikeluarga dipanggilnya Iyos.

 

  1. What would be harder for you, to tell someone you love them or that you do not love them back?

-to tell someone that I love him. Yeay, kali ini ego menang.

 

Udah ah, segitu dulu ya.. nanti kalo sempet, ta lanjut. See you, nice people!

Advertisements

1 Comment (+add yours?)

  1. helgaindra
    Apr 10, 2017 @ 01:04:42

    eciyeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    pertanyaannya adalah: ada berapa huruf e pada kata ciye diatas?
    🙂

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: