Some people just don’t know when to stop.

Check.. Check.. 123.. Test.. Test.. Air mataku menetest~ *apasih*

Holla eperibadih! Maudy Ayunda lagi ga bisa tidur ini. Tetiba inget si Geal Geol. Udah ganti tahun masih belom di upgrade juga tulisannya. Bismillah dulu lah buat postingan blog pertama di 2015 ini. *ambil wudhu*

Ngomongin 2015, tahun yang baru, pasti pada ngomongin resolusi deh ya nih blog-blog tetangga. Ya Oca mah apa sih. Boro-boro resolusi buat tahun baru. Saya mah mau ngebagusin resolusi display picture aja dulu, kali aja ada yang kepincut. *brb pasang DP kancut*

Lagi mau cerita yang mellow-mellow nih.. boleh ya?

Ga boleh? Ya bodo amat.

Jadi tadi seharian saya main sama temen lama. Cewek. Ngeselin. Namanya Nana. Mungkin nama panjangnya Nana Dalem. Udah punya pacar. Bawaannya pamer mulu. Nyindir mulu. Ngeselin pokoknya. Curhat tentang rencana pernikahan dan bla bla bla. Yang jomblo mah ngenes aja dengernya. Tiba-tiba dia ngebahas gimana pertama kali dia ketemu sama pacar. Jaim. Dan tetiba saya inget…

Well, I think that this is the first time I reveal my crush story here, and maybe the last one. Saya itu geblek kalo kata orang mah. dan pemakan segala. Tapi pernah, waktu makan didepan orang yang masih saya taksir, saya sok-sok milih makanan. Sayuran saya singkirin. Makan pun di imut-imutin. Itu refleks sih. Tiba-tiba aja begitu. Yatuhan, kalo inget masa itu, saya suka jijik sendiri. Saya sendiri baru inget tadi kalo saya juga pernah sampe segitu jaimnya. Disitu saya mikir, klo saya makan sok diimut-imutin gitu, berarti akoh suka sama kamoooh~ eh, nggak. Kalimat benernya sih: You know that you’re in love when you can’t stop acting silly.

Lalu…

Si labil yang ijazah S1nya ga jadi-jadi ini, udah sering bertekad untuk lupa. Lupa sama yang manis-manis itu. Si crush yang ga tau, mungkin naksirnya sama pohon kali. Hati nya ga peka. Keseringan dengerin coldplay kali ya sampe hatinya cold gitu. *ga nyambung ya bodo amat* Ya gitudeh si Oca mah.. tiap sore dalem hati bilang “goodbye~ annyeong~” tapi malemnya langsung “ini orang apa kabarnya ya…” Yah… Some people just don’t know when to stop.

All I know… Is that I love you so.. So much that it hurts~ #np Coldplay – Ink

By the way, Kim Woo Bin apa kabarnya yaaa? T.T

Iya, dari tadi saya ngomongin Kim Woo Bin. Mamam dah tuh dari tadi baca postingan yang ga penting =))

*ps: Yang berzodiak libra, kalo udah ga ada sinyal mah yaudah nyerah aja.

3 Comments (+add yours?)

  1. ydy
    Oct 29, 2015 @ 12:36:05

    Sudah bisa tidur belum?

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: