Pertama kali

Singkat cerita, tempo hari teman saya meminta saya buat nganter dia beli laptop di Mangga Dua. Bukan Cuma nganter, lebih tepatnya milih-milih laptop mana yang bagus, spesifikasi  dan embel-embel yang sebenernya saya ga paham banget. Mana diminta ke Mangga Dua yang  saya ga ngerti total. Pernah kesana beberapa waktu lalu, sempet bikin trauma karna pernah ditilang pas mau ke sana. Mpfft..

Modal nekat dan duit yang pas-pasan akhirnya saya dan teman saya (yang nggak tau apa-apa, nggak tau jalan dan nggak ngerti komputer) tetep berangkat ke Mangga Dua naik TransJakarta. Berhenti di Mangga Dua Square kita langsung cus naik angkot ke Harco, eh sopir angkotnya ngeberhentiin jauh banget sama HarcoMas nya. Sampe sekarang saya ga paham, Harco sama Harcomas beda? Ah, tau ah. Harco itu seberangan sama ITC mangga dua aja saya baru tau kemaren:/

Hasil rekomendasi temen kemaren disuruh beli di toko Vira Jaya lt.4 Harco Mas, dan bener harganya miring banget. Dari harga pasaran, harga laptop yg kemaren saya beli itu lebih murah 600rb-an. Ga paham sama konsep tokonya, itu barang baru? Kok murah? Entahlah. Pas disuruh ngecek laptopnya, saya pencet-pencet, sok pinter, sok paham sambil angguk-angguk. Mungkin mas-masnya mikir, “wih, ni cewek pinter nih..” atau sebaliknya, “sok iye lu, gerakin mouse aja masih gemeteran”. Terserah. Saya ga mau keliatan bodoh  karena takut dibodoh-bodohin. Setelah itu saya iyain aja. Percuma, saya pelototin sampe besok juga saya tetep ga paham, wong laptopnya masih belum di install apa-apa.

Akhir kata, itu pertama kalinya saya beli laptop, walau bukan pake duit saya ya nghaha. Biasanya dibeliin sama kakak sih. Sempet bingung kalo beli laptop itu harus bawa fotokopi ktp atau nggak. Trus ada temen ngomporin, “pake fotokopi Kartu Keluarga sekalian” -_____- ish. Bye!

14 Comments (+add yours?)

  1. penuliscemen
    May 03, 2013 @ 16:15:26

    ijin ketawa ya ponakan galau.. muhihihi. masa sih anak Jakarta tersesat di kotanya sendiri :)))

    Reply

  2. penuliscemen
    May 03, 2013 @ 16:23:15

    muihihi.. masa sih Oca anak rumahan. bukannya sering kena tilang *eh :))

    Reply

  3. udarian
    May 06, 2013 @ 09:21:28

    jadi kapan pacar laptop barunya dikenalin ke aku? *uhuk*

    Reply

  4. miwwa
    May 13, 2013 @ 00:15:19

    temenin aku juga dong cha,. aku kecepiann… >__< *salah tanggap*

    Reply

  5. helgaindra
    May 17, 2013 @ 07:19:20

    aku numpang ketawa aja ya mbaknyah
    :)) hahahahaha

    Reply

  6. thya
    May 20, 2013 @ 18:04:40

    halo ochaaa.. kapan nikah?? #eh? salah fokus.. ;D

    Reply

  7. Volverhank
    Jun 09, 2013 @ 02:05:09

    600 ribu cha ? yang bener, murah amat

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: