Sone is everywhere~

Syelamat malam duhai kekasih~ *dangdutan* maaf baru update blog lagi. Akoh na agy cibugg. Ngerjain tugas ini itu, pergi kesana-sini, dan blah blah blah yang kalo dijelasin agak terdengar klise. Aha, sampe lupa dari kemaren pengen update tentang konser Eru yg kemaren saya certain itu loh. Akhirnya saya beserta teman-teman jadi nonton konser Eru. Iya, tiket gratisan dari dmarket. Saking banyak tiket gratisan, calo jualan tiket konser Eru 10rb/3 tiket. Iya, murah banget. Aqua botol aja disitu 10rb sebotol. Bujuggg.. nih sampe lebih tiket 2,  kalo dijual sekarang laku ga?

Tiket nih. Bukan bungkus obat sakit kepala semacam paramex. bukan.

Dan ho’oh, akhirnya ketemu kembaran. Kak Ailee. Ih Dahsyat, cantiknya luar biasa. Ya mirip adeknya yang satu ini giduwdeee~. Yah, berhubung kedapetan festival yang BERDIRI dan JAUH jadi sebenernya yang keliatan cuma rambutnya Ailee doing. Rambutnya aja udah cakep. Yah, let’s say dia cakep. Oke. Clear. Sebenernya agak gak enak juga sama Eru, saya dan teman2 yg lain menjadikan Konsernya Eru sebagai jembatan kami untuk ngeliat Ailee secara langsung. Dan serius, animo masyarakat (halah) itu lebih ram eke Ailee nya. Mian Eru Oppa~ (Trans : Maaf bang Eru~)

Kembaran –>

Ini dia saya dan teman-teman unyu lainnya di konser Eru. Ho-oh, foto-foto wajib kayaknya sih kalo nonton konser. Yah, jangankan nonton konser. Ke toilet di mol-mol aja kayaknya wajib foto-foto dulu. Eh, am I the only one? Kayaknya sih:/

Adis – Melly – Liza – Monic – Kiki – Novi – Nana – Ocantik – Yodi

Melly – kembarannya Ailee – Nana

Yang paling mengejutkan, sekumpulan makhluk di sebelah tempat kami berdiri di konser tersebut adalah sone semua. FYI, Sone adalah sebutan untuk fans-nya Girls Generation / So Nyeuh Shi Dae (SNSD). Keterlaluan kalo ga tau SNSD sih. Nih fotonya. Ati-ati ketuker. Ini bukan foto saya loh ya, walau banyak yg bilang kalo si Yoona itu mirip saya. Lalalala~

Jadi selama konser berlangsung, si para-sone yang berasal Depok ini malah teriak2 nyebutin nama2 personil SNSD gitu deh. Nah secara saya dan teman-teman juga suka SNSD (some of us are also sone) jadi langsung ngegabung sama mereka gitu. Dan lagi-lagi, akhirnya foto bareng😀

Jigeumeun So Nyeuh Shi Dae~

Ngomong-ngomong tentang konser, Sule adalah bintang tamu dari Indonesia. Mungkin saya terlalu underestimate sule sejak awal. Ternyata animo masyarakat (halah lagi) bagus juga. Malah nyanyi lagu sule yang judulnya “Mimin”. Umur penonton berkisar 18-30 tahun-an lah kira-kira, masih bisa disebut anak muda juga. Pertanyaan yang selanjutnya muncul adalah, “Kok mereka semua bisa nyanyiin lagunya sule? Gue kemana aja?”. Entah saya kelewat gaul atau terlalu sok nginggris sampe ga tau sama lagu-lagu di negeri sendiri.

Akhir kata, dimanapun kalian berada, mungkin disitu juga ada Sone *kali*. Bahkan di tempat yang tak terduga.

Eniwei, hari Minggu nya (20/4) Saya ke Taman Anggrek Mall buat ngeliat Jang Woo Hyuk (dulunya dia member H.O.T dibawah naungan S.M Entertainment). Dan sumpah demi apapun, pas ngeliat langsung nyesel. Dia bahkan ga senyum sedikitpun. Sekalipun para fans udah teriak-teriak nyebut-nyebut nama dia. I mean who the hell does he think he is? Ngetop banget? Jaman dulu bukan? Em.. Can anybody explain about this to me? I don’t really get it. Apa emang image dia cool? Atau gimana? Berbanding terbalik sama Eru dkk waktu konser minggu lalu itu. Ramah-ramah, bahkan Eru sampe nangis terharu karena ngeliat sambutan dan antusias orang-orang Indonesia yang welcome banget sama dia. Maksud saya, even that’s fake or real, pasang tampang ramah itu wajib deh kayaknya, apalagi artis macem mereka yang dateng ke negeri orang. Bukannya munafik, tapi kita kan udah cukup dewasa buat ngasih tampang yang seramah mungkin ke orang. Artis yang tampangnya ngenye aja malesin, apalagi kita (kita?) yang bukan siapa-siapa.

Sekian.

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: