Kyaaaa Ailee Eonnieee (~ *3*)~

Ayo watsap brooo.. Saya lagi syibuk kuliah as usual. Tiap hari kerjaannya nganalisis Koran buat tugas Contrastive & Error Analysis sampe hatam. Tinggal nasi kuningannya aja nih.

Oh ya, beberapa hari yang lalu tepatnya hari jumat (12/4) saya ada jadwal kuliah pagi di kampus yang di pasar rebo. Pas lagi asik belajar *ceritanya kayak anak pintar nan rajin* eh ada pengumuman kalo jam belajar disudahi saja untuk ikut orasi di lapangan. Jadi rencananya BEM atau apalah itu namanya  beserta jajarannya mau demo di DPR atau apalah itu namanya, saya ga faham. Semua mahasiswa wajib ikut. Okelah, kali cuma ikut  denger orasi di lapangan kampus aja. Tapi ini agak aneh, kampus udah nyediain kopaja banyak banget. Cukup buat ngangkut seluruh mahasiswa yang ada dikampus. Eh ternyata bener, kita semua diwajibkan buat ikut. Mpus. Siangnya saya ada jadwal ngajar. Lagipula kenapa ga ada konfirmasi dulu kalo mau ada demo. Banyak mahasiswa yang ga pake almamater, kalo keinjek-injek ya nggak ketauan itu anak kampus uhamka apa anak tukang gorengan. Yasudahlah saya dan beberapa mahasiswa lainnya kelabakan nyari jalan buat kabur. Singkat cerita saya dan kedua teman saya berhasil kabur ke gedung FKIP kampus. Saking parno nya, mencet tombol lift kayak dikejar-kejar zombie. Oke, anggep aja saya ini pemeran utama di Resident Evil. Iya, jadi pistolnya:/

Agak koplak aja, moso demo dipaksa gitu? Eyasalam, semoga ga ada orang kampus yang baca postingan saya ini. Bukannya saya ga nasionalis. Saya cuma ga cakep dan ga punya pacar. Saya juga takut buat ikut gitu-gituan. *gitu-gituan -___-* etapi ini

Eniwe, tanggal 20 nanti ada konser Eru. Harga tiket Cuma 50rb. Saya sih nyari gratisannya aja di www.dmrket.co.id/eru, langsung dapet 2 tiket. Nih kira-kira flyer nya kayak gini:

Koplak banget ya moso guest starnya Sule -____- ah, gapeduli. Wong saya mau ketemu eonnie Ailee.

Ngepens abis-abisan sama dia. Dari dulu. Saya ulang yah, DARI DULU. Suaranya bagus >.< Dari sebelum debut di lagu “Heaven” emang udah suka nontonin video yg dia upload ke youtube. Ah, ga usah dijelasin panjang lebar ya. Yang baca postingan ini juga paling saya yang bolak-balik baca postingan sendiri -___-

2 Comments (+add yours?)

  1. hlga
    Apr 16, 2013 @ 06:58:18

    ceileh sekarang udah make kata ‘saya’ ye huekekeke
    sok-sok an ngikut demo biar apa?
    program diet?

    :p

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

