Bule Depok

Hellooooh~ Assalamualaikum. *sungkeman* sebenernya dari kemaren pengen posting tapi lagi males dan repot banget karena dirumah lagi ada persiapan pernikahan kakak. Cerita sekarang aja yaaa❤ boleh kan? Boleh kok Ca. Serius? Iya, serius. Makasih ya. Iya, sama-sama. *kesetrum* Jadi begini ceritanya…

Kemarin…paman datang.. pamanku dari desa~ PUAHHHH! *disembur* kenapa jadi nyanyi. Kemaren (23/2) saya dan Melly *as usual 😐* datang ke salah satu event launching Korean café gitu disalah satu daerah di kota Depok. Iya, depok. Saya tekankan lagi, DEPOK. Dan saya ngantri dari jam 1 sampe jam 5 sore, tapi nama saya tetep di waiting list aja. Sekalinya berhasil dipanggil, eh makanannya abis semua. Saya tekankan lagi, ABIS SEMUA. Cuma 1 sih yang masih bisa dipesan, eh 2 ding, Kimchi sama air putih doang –_________– Popok tuyul! Apa enaknya makan kimchi sama air putih😥 ga kebayang kan itu jauh-jauh dari Tangerang ke Depok sampe gemeteran saking jauhnya dan lapernya eh ga kebagian makanan. Tarik nafas dalam-dalam, Hmffffff….

Ga perlu disebutin deh nama café nya. Bete! Ga dibayar juga kan sayanya, nanti dikira black champagne lagi. *halah. Eh, lupa hembuskan nafas. Huuuuuuh… Tapi disela-sela waktu ngantri saya dan Melly kenalan sama pengunjung lainnya karena saya fikir mungkin kami akan cocok, toh sama-sama tertarik dengan Korea. Jadi teman baru saya ini terdiri dari 5 gadis belia sepantaran saya, gak kalah unyu sama saya :3 Karena saya agak lemah dalam menghafal nama tapi saya ingat betul nama twitternya #ShitAbabilSays :p mereka adalah @2992khoto @kikijuntak @lydiagunarsa @ani_annieeyu dan @jeyeon1263.

Yang bikin saya excited adalah adanya Jeyeon-ssi didalam kelompok mereka. Jeyeon adalah korban petukaran pelajar dari Korea yang menuntut ilmu di Univ.Indonesia. Jeyeon ini berasal dari kepulauan Jeju. Selama ini ngobrol dengan orang Korea adalah impian saya. Sekalinya ngobrol sama orang Korea, eh..pake bahasa Indonesia:/ Selain karena saya ga fasih berbahasa korea (Cuma tau saranghae sama sarangtawon doang), Jeyeon ini pun lumayan lancar berbahasa Indonesia, dengan syarat : Ngomongnya pake bahasa baku dan pelan-pelan. Alamak, itu kelemahan saya. Selain gaya bicara saya yang seperti rapper, saya juga nggak pandai menggunakan bahasa baku. Maklum, Duta Anak Gaul Ciledug. Walhasil saya diem aja sambil ngeliatin jeyeon ini. Iya, saya norak. Berharap dia ngajak ngobrol duluan, eh nggak ngomong-ngmong :[ Etapi temen-temennya itu yang seru dan lucu-lucu banget kayak gantungan kunci :p ada aja lawakan bahasa korea yang di bahas, seperti..

Jeyeon eonnie, Jengkol arayo? (Kak Jeyeon, tau jengkol?) | Tidak. Jengkol mwoya? (Jengkol itu apa?) | Jengkol itu Kimchi di Indonesia..

Buset X)) Jeyeon-nya sih asik-asik aja. Orangnya juga open-minded dan ramah kok #akrab. Kadang karna tau dia dikerjain dia pun ikut ngakak. Seru ngeliatnya. Temennya ada yg nyeletuk lagi

Jeyeon eonnie, di korea ada Sandara Park? | Iya, dari 2NE1 | Disini juga ada. Central Park namanya. | *nenggak soju 2 ember*

Mumpung ada kesempatan, foto-foto dulu lalalala~

Tau dong yah mana yang dari Korea – mana yang dari Ciledug 😐

Balik ke kelaparan yang gue derita. Niatnya lunch di Depok eh sampe jam diner pun belom dapet makan juga. Akhirnya ke daerah Binus – Kemanggisan dan tanpa bosan-bosan makan di Ciz ‘n Chic. Langsung pesen banyak. Kalap. Fix bukan orang

Note : sebenernya saya mau cerita kalo Jeyeon pernha ngomong bahwa dia nggak suka SUJU (Super Junior). No bash ya. Bahkan dia bilang orang korea sana banyak yang nggak suka sama Variety Shows yang selama ini saya puja-puja. Untuk kelanjutannya, tungguin  postingan selanjutnya. Berdoa aja semoga postingan selanjutnya sebelum tahun 2014. LOL

2 Comments (+add yours?)

  1. miwwa
    Mar 17, 2013 @ 14:51:55

    APA? Jangan bilang orang Korea ndak suka sama Running Man!! Btw, cakep yak si Jeoyeon. Tanyain dong oplas dimana..😛

    Reply

    • @rosadicted
      Apr 15, 2013 @ 16:51:25

      Kalo ga salah dia bilang kalo dia ga tau RM deh mbak. Hehew, masih asli kok dia. ada tahi lalatnya soalnya. *yaterus apa hubungannya*

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

