SARIAWAN!!!!

Halloh pemirsah. Bagi yang ngira ini postingan tentang ‘bagaimana cara menghilangkan sariawan’, ‘sariawan adalah’ ataupun ‘7 sariawan terdahsyat versi On The Spot’ maaf sekali, kalian salah, silahkan close tab ini. Itupun kalo nggak sayang-sayang. Jarang-jarang kan nyasar di blog yang kece kayak gini. Bhik!

Saya lagi libur panjang. Sampe bingung mau ngapain. tidur udah, main twitter udah, main instagram udah, mau mainin hati anak orang etapi nggak tega. #pret. Eh mau cerita sekalian, jadi 2 hari yg lalu (9 februari 2013) saya dating ke event nya radio gitu, ga perlu disebutin lah ya detailnya (nama radio, tempat, dsb). Seperti event-event k-pop lainnya pasti ada dance cover gitu kan ya. FYI, dance cover  itu semacem kegiatan orang-orang yg nge-dance dengan gerakan yg sama persis dengan si pemilik gerakan aslinya. Duh, ngejelimet banget bahasanya. Skip ya~ nah, di acara tersebut ada yg ngecover dance ‘I Got A Boy’nya SNSD. Nih liat videonya aslinya disini

Kebayang dong yah kalo yg nge-dance itu cewek-cewek kece, imut-imut. Bah, lah ini yg nge-cover cowok-cowok tampang mas-mas tapi lunglai banget gitu gerakannya. Lebih horror dari boneka santet nih. Ciyusan. Sebenernya ga jarang juga gue nonton cowok-cowok yg nge-cover lagu-lagu cewek, Cuma yang satu ini luar biasa. Dandanannya beuh banget. Udelnya sampe keliatan kemana-mana. Rambut di kepang. Pake lipstick. Edan! Se-kepop-kepop nya gue, gue mau punya suami normal. Macho. Kalo bisa bahkan ga suka k-wave.

Hari ini gue baru memberanikan diri liat KHS dan…

Untitled

Ngeliat nilai hadirnya sih wow banget. 100 semua. Alhamdulillah. Hasil nitip absen. *digaplok* Sedih juga sih. Nilai baru keluar dikit, eh ada yang C😥 kalo dijumlah, dari semester yg kemaren2 udah lumayan banyak nih dapet vitamin C -,- bisa dijadiin obat sariawan nggak? T.T *nangis unyu*

3 Comments (+add yours?)

  1. Cah@ngon
    Mar 14, 2013 @ 21:13:05

    Wew, hadir meramaikan ^_^

    Reply

  2. Agus
    Oct 07, 2013 @ 20:59:17

    numpang curhat dikit sist..

    Aku bisa dapat nilai A satu biji aja, bakalan buat syukuran😀
    dari semester 1 sampe skrng nilai B aja belom dapat :v
    udah itu aja , makasih😮

    btw, bagus kok nilai nya

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: