Ada yang salah… kah?

 

Para pemirsah sekalian, selamat tahun baru! <— kesimpen di draft dari 16 hari yang lalu. Skip!

Sebenernya gue lagi sibuk persiapan UAS, tapi pas sekelebat lewat blog ini kok kasian ga di isi-isi. Yaudah posting random ga jelas gini. Tetiba inget percakapan gue sama temen gue beberapa hari yang lalu di kampus. Jadi beberapa hari yang lalu gue ada masalah gara-gara gue komentar pedes dan keceplosan gue update ke twitter, dan ternyata itu jadi masalah gede. Hal kayak gitu udah biasa, bukan? Buat orang yg masih labil kayak gue pasti pernah ngalamin deh ya..

Gue emang belom bisa menggunakan twitter dengan efisien sih, kadang suka keceplosanlah, suka nyinyir ga jelas. Padahal gue udah tua aaaaaaaak -_____- dan teringat pesan (terakhir) temen gue… *memandang kosong langit-langit kamar*

“Twitter itu ibarat ruangan gelap. Lo mungkin aja ngerasa bebas dan lega teriak di ruangan itu karena lo fikir ga ada yg bisa dengerlo. Tapi karena ruangan itu gelap, lo gak tau kan ada orang yang sebenernya ada diruangan gelap itu juga, dengerin elo”

Gue langsung mikir… ini maksudnya apa ya?

Nah temen kampus gue itu nanya ada apa dengan gue. Entah. Gue punya temen, Alhamdulillah. Tapi ga tau kenapa masih aja suka ngebacot di twitter. Kayak freak sama dunia maya, sampe luma sama dunia nyata. Baiklah, gue akan berubah! Mulai sekarang akan nge-galau dan update status ke hp temen.

Cling! *ngilang*

 #np : Saosin – Voices

2 Comments (+add yours?)

  1. Angga
    Jan 15, 2012 @ 13:32:23

    makanya klo ngegalau itu jangan di twitter, tapi di depan orang nya langsung *eh*
    makanya gw rada anti ngomongin masalah pribadi di sosial media
    kalaupun lagi galau gw ganti kata2nya seolah ngomongin yang laen — kayak tulisan di blog gw. padahal itu isinya curhatan gw semua itu, keliatannya aja ngomongin anime😛

    Reply

  2. kontraktor
    Apr 11, 2012 @ 08:08:39

    salam kenal yaa…

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

