Cerita Bergambar (Males Ngetik)

Seperti biasa, langsung aja. tanggal 27 november kemarin gue dan @MellykaAyubie berniat untuk menghadiri sebuah gathering K-wave atau apalah itu yang beraliran korea *asik dah, beraliran* di suatu kawasan Jakarta Pusat, sebut saja Monas. jadi sebenernya gue gak tau kalo acaranya di cancel sama penyelenggaranya, jadi gue mah asik-asik aja berangkat. Nah pas diperjalanan barulah gue tau kalo acaranya dibatalin. yaudah gitu blah bloh di Monas, mana panas banjet -___- ini hasil jepretan ga niat gue :

niatnya mau foto monas, eh tangan nya Melly ikut narsis -__-

sempet ada percakapan strees sih antara gue sama meli. ah lebih tepatnya gue doang yg stress.

gue : *sambil motret monas* satu.. dua.. tiga..

meli : *diem*

gue : lah gue goblok banget dah motret monas pake ngitung segala. emangnya monasnya bakal pindah atau gerak, apa -,-

ini dia foto yang (agak) mendingan

Dimanaaa~ Dimanaaa~ Dimanaaa~ (Pintu masuknya)

ini foto ga niat, karenaaaaa sebenernya gue sama meli itu nyasar dan ga nemuin pintu masuk ke monas. setelah panas-panasan akhirnya nemu pintu masuk juga:

Akhirnya nemu pintu masuk monas yaawooh..

Melewati lorong kehampaan. #ApaanTau

niatnya sih mau naik ke ujung monas dan terjun bebas, pas udah beli tiket buat naik lift nya EEEEEEEEEEEH antriannya sepanjang jalan kenangan. *kecewa*. akhirnya gue masuk aja ke gedung proklamasi atau apalah itu namanya. pas masuk, suasana udah ancur begini :

Mereka tiduran aja gituhhh? -____-

ini di museum apa di bioskop? *sambil makan popcorn* eniwe, gue kan capek juga tuh muterin monas gara2 nyasar itu, yaudah deh akhirnya tiduran juga. pas baru tiduran eh ada pengumuman langsung dari speaker :

“Untuk para pengunjung yang sedang berada di dalam, diharapkan untuk tidak tiduran di dalam”

TEEEET! kampret! oke. gue murka. dan gue malu >.< BONUS :

Penampakan😀

Keluar dari monas, duduk-duduk galau di tamannya eeeeeh liat pemandangan ga enak disebelah kanan..ADA ORANG PACARAN.. yaudah beralih ke pemandangan belakang, eeeeeh…

APAHHH? SAMPAHHHH??? *zoom-in*

Kyaaaa ga enak

Fotogenic banget seandainya ga ada sampah -_-

***************

nah kemarin tanggal 2 desember gue sama meli iseng ikut quiz yg berhadian nonton film You’re My Pet nya Akang Geun Suk, dan alhamdulillah menang dapet 2 tiket :

ini tiket gratisannya

eh, kepencet

Cuma mau berbagi cerita tentang film You’re my pet. kebetulan film korea emang agak susah yah buat masuk di bioskop-bioskop indonesia. apalagi di 21 atau XXI yang udah jadi langganan gue. nah, pas gue berkesempatan buat nonton film ini (Yang katanya sekarang jadi peringkat 1 di korea yang sebenernya susul-susulan sama film baru nya Song Joong Ki) kok gini yah? Gue ga ngerti film ini tujuan awalnya mau dibikin lucu atau sedih. pas adegan sedih, gue ga sedih-sedih amat. pas adegan lucu, ya lucu karena Geun Suk nya, bukan karna jalan ceritanya atau apalah itu namanya. no offense nih ya, beneran deh, ini kan cuma pendapat gue. menurut gue masih bagusan film-film Geun Suk yg sebelumnya. Tapi ya berhubung dia tampan di film ini, ya gue maafkan

***********

nah kabar baik hari ini :

Taraaaaaaa~

Boneka Pig Rabbit unyuh unyuh yang udah lama dinanti-nanti

oke, yang ini di skip aja -,-

dan agak kaget pas liat sender nya :

ternyata sendernya dari admin Hallyucafe yang lokasinya di Singapur. FYI, kmrn gue sempet ngedumel kayak bocah gitu deh gara2 hadiahnya ga terkirim-kirim ternyata ya karna lokasi gue dan admin nya juga yang jauh, dan gue ga tau akan hal itu. sekali lagi, Mianhaeyo kakak-kakak admin sekalian  dan terimakasih banyak atas kirimannya

11 Comments (+add yours?)

  1. sunarno2010
    Dec 04, 2011 @ 22:52:06

    tuh sampahnya banyak banget

    Reply

  2. tuannico
    Dec 05, 2011 @ 03:57:45

    Sebelumnya saya haturkan mohon maaf jika film terbaru saya ternyata kurang memuaskan anda. *digampar

    Nanti kalo pas saya ke Jakarta, kita ke puncak monas, yuk? :3

    Reply

  3. mahardi
    Dec 05, 2011 @ 14:39:08

    Hahahaa…. lama ga mampir… skalinya blogwalking bacanya postingan yg ini…😀
    monas….oh… monas…

    Reply

  4. loewyi
    Dec 11, 2011 @ 04:59:48

    wah gak jadi dah yang mau ke monas… sampahnya banyak amat.😀😛

    wehehehe….. lucu tuch bonekanya.😀

    Reply

  5. Di Jual Rumah
    Dec 13, 2011 @ 08:50:00

    aya-aya wae …

    Reply

  6. phiy
    Dec 15, 2011 @ 04:22:58

    filmnya mirip Kimi wo Petto ya? Judulnya sama soalnya, cuma beda bahasa😀

    Reply

  7. Nafi' Abdul Hakim
    Jan 06, 2012 @ 13:45:06

    cuman tertarik sama satu gambar, tulisan masuk/in, kalo digabun jadinyaaaaa masukin.. hahahahahaha,

    lama ak maen ke sini…

    Reply

  8. Lilih Prilian Ari Pranowo
    Jan 13, 2012 @ 16:12:33

    pake picasa bisa lebih baik cerita bergambarnya, gak terlalu ke bawah, karena cuman pake satu frame aja….

    Reply

  9. ghani arasyid
    Jan 15, 2012 @ 05:33:59

    dasar Ocha, Korea muluuuuu😛

    Reply

  10. Angga
    Jan 15, 2012 @ 13:42:16

    seumur2 gw blom pernah masuk monas ca *sedih gw*
    lw update banget tentang korea glimpse gitu ya, amaizing
    ajkin gw dong klo ada yang gitu2

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: