TWITWAR!

Ini postingan mangkal aja di draft udah 2hari. yaudah emang udah harusnya di post kayaknya. yuk ah capcus !

Langsung aja deh ya. Terinspirasi sama blog tetangga, jadi pengen ngebahas twitwar. Jadi semalem itu gue lagi asik ngegalau sendirian di twitter eh tau-tau temen sekelas gue ternyata lagi pada ngebahas quiz yg bakal diadain keesokan paginya sama salah satu dosen di kampus. Ini tweet mereka semalem :

 

Dari situlah cerita bermulai. Gue ga mau nge-screensyut banyak-banyak karena banyak kata-kata yg tidak senonoh yg jika dilanjutkan.. ga deh pokoknya ga mau ngebayangin. Nah pas pagi nya gue menjalani quiz dengan fikiran ga keruan gara-gara tweet-tweet mereka semalem. #alesan. Sampe quiznya gue kira open book. Dengan pedenya buka buku pas dosen dateng ya gue santai. Pas kena teguran yaaaaa… MALU ABIS! >.<

Nah, setelah itu gue iseng buka mensyen di twitter, eh ada mention masuk :

Setelah gue buka blognya: ya masya allah dah.. itu kenapa tweets gue kedia di masukin blog? nah ini nih yg gue bilang “tweetwar” kali ini gue terinspirasi dari blog tetangga. blognya si abang ganteng ini nih! Hfffft. jadi begini ceritanya. Sabtu sore kemaren si @ferfau iseng berpantun, ya gue bales pantun juga eh jadi panjang kayak gini : (ini gambar yg gue curi langsung dari blognya :D)

Yasudah, seperti itu aja dulu sementara. Eniwei abis heboh nonton pertandingan INDONESIA vs MALAYSIA nih. Kata orang-orang sih Indonesia kalah, tapi nggak menurut gue. Indonesia selalu menang dimata gue #ejiyeeee. Thanks for GARUDA! Thanks for your fair and square, thanks for confirm. *eh?

8 Comments (+add yours?)

  1. helgaindra
    Nov 23, 2011 @ 10:06:01

    selamat ya
    semoga langgeng! *eh

    Reply

  2. ferfau
    Nov 23, 2011 @ 10:36:36

    Ngakak!!!! :)) =))
    Asyik numpang tenar di blog salah satu blogger ternama di Jkt ini… :”>

    Reply

  3. Asop
    Nov 23, 2011 @ 13:58:06

    ….ngomentarin timnas U-23 kita, mereka udah bagus kok mainnya, emang lagi apes aja.😦

    Reply

  4. Endy
    Nov 24, 2011 @ 08:46:15

    Buset hebat amat tuh mbak pantun2nya….pintar ngelenong yah..hahahha

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

