LITE (Lost In time)

anyway, gue lagi iseng buka dashboard nah ketemu lah draft yg numpuk dijaman gue SMA dulu yg cuma berani ditulis tanpa dipublish. berhubung gue lg sibuk, gue posting aja kali yah cerita-cerita lampau ini? itung-itung kenangan gue pas lagi unyu-unyunya. cerita dan adegan berikut ga gue ubah sama sekali. murni tulisan gue yg dulu. jd maaf agak lebay haha.

v

v

-24 agustus 2009

Ah, gue paling gak bisa tepat waktu. Terlebih lagi, sejak si momo ilang (bagi yang belom kenal momo, klik di sini) gue makin gak keruan. Bonyok gue pernah di panggil ke sekolah cuma gara-gara gue 3x nyolong AC sekolah. Ya gak mungkin lah.. maksudnya gue ampe 3x telat kesekolah. Tapi sekarang nggak lagi, sejak gue pake jam tangan kemana-mana. Dulu, gue paling males pakai jam tangan, tapi sejak momo gak ada dan gak ada yang bisa ngasih tau gue sekarang jam berapa, mau ga mau gue harus terbiasa pake jam tangan. Lama-lama nyaman juga sih..

Ngomongin tentang jam tangan, there’s a lil’ story about it. Here’s the story goes..

ketetapan sekolah di Jakarta, pukul 06.30 harus udah ada di sekolah, kalo ada yg telat 1 menit aja, udah di usir mentah-mentah dari sekolah. Dan gue pernah merasakan nya. dan rasanya sungguh menyakitkan , saudara-saudara..!!! Untuk perjalanan dari rumah gue kesekolah di butuhkan waktu sekitar 2 juta tahun cahaya. Ya nggaklah.! Itu kira-kira 3 KM memakan waktu 25 menit. pagi itu gue merasa ada yang aneh, langitnya terlihat mendung dan gak ada bintang (ah, ngaco) dan lagi-lagi gue TELAT..!!! gue baru bisa berangkat pukul 06.20..

Gue : *naek motor ngebut, sekencang-kencangnya*

Jalanan : *sepi*

Gue : mampus.. kok sepi sih? Wah, jangan-jangan anak-anak lainnya udah pada masuk kesekolah ya? Kok gak ada anak-anak sekolahan gue? Biasanya di jalan ini masih rame sm anak 101. Pada kemanaa..? udah pada masuk kelas ya..? *masih ngebut*

Jalanan : *masih sepi*

Gue : *nangis + menambah kecepatan motor gue*

Sepanjang jalan gue nangis, takut telat lagi. Ah, gue gak mau bonyok gue dateng kesekolah lagi cuma gara-gara gue telat lagi dan gara-gara gue difitnah sm temen-temen bahwa gue mirip manohara (yang ini ngarang!). Dan gue yakin, kepala sekolahpun bosen manggil orang tua gue lagi. Lagi-lagi ocha (ntik), lagi-lagi ocha(ntik)..! ocha(ntik) lagi, ocha(ntik) lagi..! *terlalu banyak pengulangan kata ‘lagi’, itu ambigu atau apa ya? Lupa.* gak peting banget deh ocha.

Sesampainya di parkiran sekolah :

Gue : kok sepi ya..? *sambil menyeka ingus yang udah meler dari hidung dan telinga*

Cing Sidik (satpam sekolah) : *plok-plok-plok* tumben lu, cha..!!! jam segini udah nyampe sekolah..

Gue : Hebat..? emangnya jam berapa dah ini? *deg-deg’an*

Cing Sidik : jam 06.00

Gue : *GUBRAK*

Yo oloooooooooo….

Lagi-lagi gue lupa, kalo gue udah mengubah jam tangan gue jadi 30 menit lebih cepat dari waktu normalnya. *jedotin pala ke tembok*

Yah, karena untuk menghindari keterlambatan gue, gue terbiasa mempercepat jam dinding rumah + jam tangan gue 30 menit lebih cepat dari waktu normal. Terkadang, gue lupa udah mempercepat jam-jam gue itu.

Dan sejak kejadian itu terjadi, Alhamdulillah gue gak pernah telat kesekolah lagi. Karena sekarang gue selalu menbawa serta jam tangan gue itu. Ke sekolah, ke warnet, ke pasar, sampe ke WC pun, gue bawa-bawa.

gue selalu menggunakan jam tangan, sejak itu..

gue selalu menggunakan jam tangan, sejak itu..

Tapi nambah 1masalah lagi nih, sekarang gue sering salah Jadwal pelajaran *jedotin pala ke aspal*

*Pesan moral : kalo gak punya jam tangan, kalian bisa menggunakan jam dinding sebagai kalung. Itung-itung, bisa jadi jam + aksesori. Selamat mencoba..!!!

3 Comments (+add yours?)

  1. helgaindra
    Nov 16, 2011 @ 18:47:52

    alhamdulillah fotonya gak alay

    *kabur duluan*

    Reply

  2. tuannico
    Nov 18, 2011 @ 15:17:58

    ah. saya baru ingat.
    ternyata kamu manohara.

    ini komen ga mutu. gapapa deh buat ngeramein.
    *digampar

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

