Postingan yang terbuang

Pertama, gue mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa. <<– gile ini telat banget.

Kedua, gue lagi pusing banget mikirin IP. Begini nih derita mahasiswa rajin tapi gak pinter. Kehadiran gue 100% tapi dapet nilai kehadirannya Cuma 70. Belom lagi ditambah nilai tugas dan nilai ujian yang bikin ngenes, yaudah deh gue kebanyakan vitamin D.

Flashback dulu ah..

Gue masih inget banget jaman-jamannya langit masih berwarna biru, gemericik air mengalir dibawah pelangi diujung senja, dimana wajah gue masih selugu Nikita Willy. Waktu dimana masa kejayaan gue masih didalam genggaman, masa SMA. menginjak masa belia dimana remaja-remaja lainnya lagi bandel-bandelnya, bolos sekolah, kabur dari pelajaran, dan Cuma gue yang bertahan  selama 3 tahun tanpa bolos. Yah jangankan bolos, ada badai topan banjir pun gue bela-belain sekolah. Kalo ga sekolah 1 hariiiii aja, rasanya ada yg kurang.

Ga beda jauh sama masa kuliah ini. Udah 2 semester gue jalanin tanpa bolos 1 pertemuan pun. Kurang apa coba gue? Maksud gue, selain kurang cantik, kurang pinter dan kurang tinggi, kurang apa coba gue? Pernah temen gue ngajak bolos buat nonton Indonesia open. Buat mikirin  bolos aja, kaki gue udah gemeteran. Haelah, kebanyakan gaul sama tukang bajigur nih gue.

oca serius belajar

^

(apaan sih ini, gue juga nggak tau. asal upload aja -____-)

Dan saat ini gue baru nyadar, rajin aja ga cukup. Wahai anak muda yang kurang gaul. Jangan lah kau menyia-nyiakan masa mudamu hanya untuk sekolah dan belajar semata. *sesat* nikmatilah masa mudamu. Senggaknya ngerasain lah bolos sekolah sekali-duakali, seminggu-dua minggu, sebulan-dua bulan, setahun-Drop Out. Asli, jangan sampe kayak gue. Ngenes. Jangan sampe pokoknya.

Ketiga, udah ah capek. Dah!

16 Comments (+add yours?)

  1. Asop
    Aug 12, 2011 @ 20:32:29

    Hehe, tetap saja, menurut saya masa paling indah itu ya pas kuliah, bukan pas SMA. Jadi bener tuh, jangan habiskan waktu hanya untuk belajar aja. Berorganisasilah.😆

    Reply

  2. @helgaindra
    Aug 13, 2011 @ 16:11:22

    yoi masa sma/smk itu emang masa paling indah
    sumpah deh ga boong
    pengen banget pinjem mesin waktu doraemon buat balik kesana

    btw itu foto kaya pernah liat di acara2 korea?
    yang jelas itu bukan elo sih ya
    hahaha :p

    Reply

  3. phiy
    Aug 21, 2011 @ 09:08:23

    Awal-awal semesterku juga gitu, ga pernah bolos, ogah cabut. Tapi setelah kenal yang namanya cabut, jadi ketagihan. Hahaha (jangan ditiru)😛

    Reply

  4. avokadojuice
    Aug 25, 2011 @ 23:08:58

    ahahah… dr dulu mah Q emank suka bolos, males aja gitu ketemu ama dosen/guru yang begitu2 juga, apalagi udah kenal dunia kerja, seakan “kuliah buat apa sih?” (maklum, tempat perusahaan Q kerja nggak pakai ijazah), yah tapi tetep berusaha untuk masuk kuliah (walaupun usahanya nol persen haha)…
    tapi cha, kalo misal kamunya tambah sering bolos, kan jadi tambah kacau IP-nya, bersyukurlah karna kamu rajin, pasti suatu saat ada hikmahnya koQ😉 *menghibur

    btw, theme-nya samaan :p

    Reply

    • @rosadicted
      Nov 17, 2011 @ 11:42:14

      sampe skrg blm pernah ngerasain bolos. gimana dong >.< semester ini bakalan lebih serius. ini beneran! theme nya samaan? hahaha banyak yg sama soalnya ini theme nya bagus. simple gitu kan🙂

  5. @mellykaAyubie
    Aug 30, 2011 @ 13:30:20

    makanya ca, lo ga pernah dengerin kata gue sih bolos sekali-sekali ga bakal dosa.
    sekarang nyesel sendiri kan, 4tahun gue kenal lo 4tahun juga gue selalu gagal ngajak lo bolos.
    Dan sekarang gue merasa gagal jadi temen ca🙂

    Reply

  6. Kontraktor
    Oct 18, 2011 @ 04:47:10

    nice artikelnya…

    Reply

  7. ghani arasyid
    Nov 01, 2011 @ 13:51:02

    hah? itu Oca?
    *kucek kucek

    kalo saya bukan bolos sih, tapi titip absen😛
    yang jelas kiat u/ kuliah adalah membiarkan semuanya mengalir🙂

    Reply

    • @rosadicted
      Nov 17, 2011 @ 11:47:43

      mas baru nyadar akan pesona si oca?😀 cantik kan? hahaha

      iya sih, setelah difikir2 bakalan stress juga kalo 4tahun serius banget. mending dibawa asik dan dinikmatin aja.

  8. diketik
    Nov 06, 2011 @ 03:59:38

    Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe🙂
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha
    Diketik

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya🙂
    salam persahabatan🙂

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: