Akhir-akhir ini..

Jamaaaaaah.. ooo jamaaaah.. alhamdulillah…! *nelen masjid* entah udah berapa lama gue gak berkunjung ke blog ini. Honestly sering sih, Cuma memperbanyak rate blog sendiri. Visit-close-visit-close gitu deh sistemnya. Pepatah mengatakan “Air beriak tanda tak dalam” jadi gue rada males buat update blog sering-sering. Oke, gue tau itu ga nyambung.

gue - Tia - Melly - Nana

 Tetiba inget kejadian beberapa waktu yang lalu waktu gue sama temen-temen bertamasya ke Blok M Square (?) sok-sok’an kerumah hantu. Ekspresi tiap orang yang keluar dari rumah hantu itu beraneka ragam. Kebanyakan dari mereka ya pucet. Kalo ga nangis, ya pingsan. Sampe ada yang di bawa pake tandu segala. Ditambah dengan 2 mbak-mbak asing, jadilah kami sekelompok gadis unyu yang siap untuk mati ngangkang di dalem tuh rumah. Pertama masuk kita ber-6 ngefreeze, gak bisa gerak apalagi jalan. Cuma bisa nangis sama kentut doang. Setelah menarik nafas dalam-dalam gue memberanikan diri untuk mendorong (?) kedua mbak-mbak supaya kita bisa maju, itu kuntilanak di belakang gue udah ngegerayangin gue aja. Makin kedalem ruangan, kok setannya makin aneh. Rasa takut pun hilang karna perbincangan singkat antara nana dan mbak kunti:

Mbak kunti : Hoaaaa! *teriak menakut-nakuti*

Nana : et! Jangan deket-deket. Kaki saya abis di operasi. Et! Saya bilang jangan deket-deket. Nanti keinjek! *ambil sikap kuda-kuda siap-siap nonjok*

Mbak Kunti : siapa juga yang mau nginjek.. *dengan nada horror* jangan pukul saya mbaaaak..

Nana : makanya jangan nakal!

Rusaklah image si hantu seketika. Ditambah lagi dengan lampu disko yang dengan ajaibnya ditempatkan di ruang tengah rumah hantu. Langsung aja kita semua joget-joget nista disitu. Tiba-tiba si melly berbisik mesra ditelinga, “ca, liat tuh di pojokan. Ada tukang sate. Pesen lah. Gue laper”. Yaudah gitu ada hantu tukang sate lagi asik-asik ngipas sate habislah dia kita godain walau sebenernya asli, tampangnya pucet parah. Lebih horror dari hantu lainnya. Apa-apaan ini, mereka semua malah kita yang godain? Gaji buta sekali. Sigh! Setelah melewati berbagai macam aral melintang, sampailah kami kepada setan terakhir, yaitu POCONG! Berasa ketemu POCONGGG, kita minta followback twitter gitu aja loh. Keluar dari rumah hantu dengan wajah cerah ceria serasa abis dilulur pake lumpur laut mati. *apeulah*. Berasa keren. Pokoknya berasa keren!

Dengan perasaan sok keren, kami ber-4 melanjutkan perjalanan menonton acara music di dalam mol itu. Lebih tepatnya band-band geje yang ngisi acara di situ. Kebetulan salah satu band nya nyanyiin 1 lagu favorit gue. Dengan tampang antusias gue nyanyi dan joget ala anak dahsyat gitu. \(‾ϖ‾\) ┌(_ϖ_)┐(/‾ϖ‾)/  *kucek jemur* pas lagu berakhir, si vokalis melirik ke arah gue dan mengucap “buat yang di sana, asalamualaikum! Mau request lagu apa? Nanti kita nyanyiin”. Seketika gue menoleh ke arah kanan kiri depan belakang dan nyadar kalo di barisan gue Cuma gue dan Tia doang yang pake kerudung. Dan Tia lagi ga fokus ke panggung. Jadi itu vokalis ngomong sama gue, ngucapin salam ke gue? *nelen bedug* FYI, waktu transformasi menggunakan berkerudung gue itu berbarengan sama Tia gitu deh.

Arumi Bachsin - Shireen Sungkar

Ngerasa beda aja ketika ada cowok yang mulai menyapa dengan salam. Lain ceritanya waktu gue belum berkerudung, cowok-cowok jail kadang suka kurang ajar nyapa nya. Dari nyapa pake mulut sampe nyelengkat pake kaki. Sadis amat. Sampe waktu gue dan Tia nyari komik dan novel, si abangnya ngerekomendasi’in buku, “nih neng buku bagus.”. pas gue liat itu dari covernya kayak buku macem ayat-ayat cinta gitu de.. gue lupa judulnya. Ya ga gitu juga kali bang (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) gue kan nyari nya komik.

Dan setelah beberapa waktu kemudian tersiarlah kabar bahwa rumah hantu tersebut banyak menelan korban kesambet. Kemaren ada beberapa pengunjung yang kesambet. Dan hari itu si hantu tukang sate yang kesambet. Jadi… *nelen batu nisan*

Anyway, temen gue yang namanya Tia itu punya blog juga dan lucu gitu deh isi nya. Lumayan rajin juga dia update nya <<–kata-kata ini menohok banget (˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ). Silahkan mampir deh ya di : http://sepatuucul.blogspot.com/ dan oh ya, hari ini Tia ulang tahun loh. Selamat ya ti udah bisa ulang tahun kayak orang-orang.

Ngomong-ngomong tentang poconggg, buku PJP (Poconggg juga pocong) kok susah banget ya di carinya? Gue nyari bajakannya di Senen tapi gak ketemu. Oke, gue emang gak ada budget buat beli buku nya poconggg -.- akhir-akhir ini jadi maniak sama poconggg. Jadilah gue main pocong-pocongan sama temen gue.

Doakan aku yaaa!

Po53 doeLo3 aCh.. *alay*

Po53 doeLo3 aCh.. *alay*

ayo lawan punya gue!

ayo lawan punya gue!

Horee... gue menang! *nada horror*

Siaaaaal punya gue kalah! *tusuk-tusuk*

Membuat pocong-pocongan ini mudah loh. Sungguh. Caranya:

  1. Kumpulkan sisa-sisa tisu yang sudah tidak terpakai. (dalam kasus ini, gue dan Keysa menggunakan tisu tidak terpakai yang tanpa gue duga ternyata itu tisu bekas ingus nya dia. Setaaaaan!)
  2. Bentuklah memanjang menyerupai lontong.
  3. Agar tidak jijik memegangnya, bungkuslah lontong buatan tersebut dengan tisu yang baru.
  4. Beri ikatan pada kepala dan kaki nya.
  5. Bentuklah gambar muka.

Pocong's family (?)

Kurang lebih begitulah. Yaudah, udah pagi. Gue mau tidur dulu santai-santai. Soalnya besok mau UAS. Jadi hari ini gue harus istirahat. Kan percuma belajar tapi pas ulangan ngantuk. Yang ada malah tidur di kelas. KEEP UNYU!

20 Comments (+add yours?)

  1. ferfau
    Jul 09, 2011 @ 23:14:34

    Hah! Jadi Arumi Bachin dan Shireen Sungkar mainnya ama tukang sate dan hobi merakit pocong lalu memainkannya? Artis yang aneh -___-

    Reply

  2. Keysa
    Jul 10, 2011 @ 01:53:30

    Chaaaa😦
    xD CACAT BANGET DAH AH..HUAHAHAHAHA..
    Pake ditulis lagi tisu bekas gue :’o huhuhuhu…pamor gue turun dah nih :’3 bahahaha

    Reply

  3. farandyryan
    Jul 10, 2011 @ 02:22:45

    POCONG = LONTONG BUATAN ??? Yasssalaaaaammmmm .. (__”)

    Reply

  4. thya
    Jul 10, 2011 @ 11:51:28

    sejak kapan arumi bachsin emmmm…. sudahlah. abaikan.
    mau tanya, itu kalimat pujian buat gue apa celaan ya ca???
    ah, tapi tengkyu lah.. udh promoin gue.. HA HA HA ..

    Reply

  5. hyperdrivean
    Jul 17, 2011 @ 04:27:15

    jatuh sudah harkat dan martabat kuntilanak gara-gara kaki yang abis dioperasi (–“)

    Reply

  6. Ejahh
    Jul 19, 2011 @ 01:41:36

    itu kok diliat-liat tambah mbulet ya ca ?😀 #kabur

    Reply

  7. Baju wanita
    Jul 22, 2011 @ 08:47:08

    hha, ni ada” ja, bikin fresh..🙂 i like it.

    Reply

  8. @nanahye
    Jul 27, 2011 @ 13:20:17

    cha, seenggaknya tolong sensor namanya dong
    *nangis bareng mba kunti*

    Reply

  9. gogo
    Aug 05, 2011 @ 07:44:16

    Ei AI Belezza..

    Reply

  10. Kuliner
    Dec 01, 2011 @ 05:45:37

    wah aku mau cerita apa ya? nanti deh aku cerita tentang pengalamanku juga😉 ngikut baca artikelnya dulu hhi, boleh kan?😀

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: