Berhentilah Rindu!

Senja menarik garis pilu dari arah selatan menuju utara. Aku terpaku di tengahnya. Menerawang ke tepian sungai, dan teggelam ditenangnya. Tetiba gemericik pilu membuyarkan rasa bahagiaku. Hilang sukma berganti duka. Wahai jiwa yang mampu menggenapi rindu, jangan pernah kau datang membawa hujan. berhentilah memenuhi rindu dan fikiran. Aku terlalu kaya atas itu. Telah ku bangun gubuk-gubuk mewah semenjak 3 tahun yang lalu, yang tembikarnya ku buat dengan sabar, tiang dan dinding yang kubuat kokoh agar kau nyaman, tentram dalam pangkuan. Dan kau tak kunjung datang. Aku terlalu kaya atas rasa rindu. Rindu yang menahun.

setitik rindu menetes di pelupuk malam. Saat kulihat kebelakang, ternyata masih byk titik rindu yang tersimpan. Bahkan membentuk lautan. Lautan rindu yg akan mengering bila tak kau singgahi. Jangan datang. Jangan lagi datang membawa hujan. Berhentilah membanjiri rinduku dan fikiranku.

18-06-11 00:00 di ruang angkasa

25 Comments (+add yours?)

  1. farandyryan
    Jun 17, 2011 @ 17:18:15

    Tiada Pertamas diantara kita ca .. :p

    Reply

  2. farandyryan
    Jun 17, 2011 @ 17:40:57

    Uda gitu looh … sinyal kuat .. hahaaha

    Reply

  3. nanahye
    Jun 18, 2011 @ 00:58:03

    wah

    Reply

  4. Asop
    Jun 18, 2011 @ 02:22:11

    Di ruang angkasa?
    Nitip foto bumi dari luar sana ya.:mrgreen:

    Reply

  5. phiy
    Jun 18, 2011 @ 04:20:03

    rindu~, mengapa rindu hatiku *dangdutan*😀 Lagi merindukan siapa sih ocha? ;))

    Reply

  6. aGHi 182
    Jun 24, 2011 @ 08:01:02

    hehe .. knp berhenti merindu

    Reply

  7. CIPTO
    Jun 25, 2011 @ 14:35:42

    di sini lagi pada ngomongin apa ya?
    #kabuuurr……

    Reply

  8. ws.rudi
    Jul 04, 2011 @ 16:36:37

    it’s so sadness .. jd inget saat bella dihadapkan kedepan aro … dalam twilight … duhhh sy sekali film itu …

    Reply

  9. EnTe
    Jul 06, 2011 @ 04:07:38

    Nice Blog………………!!
    😀

    Reply

  10. thya
    Jul 09, 2011 @ 06:20:18

    lo rindu sama gue ca??
    yaampun.. baru jg brp minggu gak ketemu.. ;D

    Reply

  11. Baju Tanah Abang
    Aug 05, 2011 @ 01:56:23

    dindu jangan ditahan dong..alo banjir gmana???

    Reply

  12. @helgaindra
    Sep 07, 2011 @ 00:44:11

    pasti lagi galau

    Reply

  13. Rumah
    Sep 27, 2011 @ 04:17:28

    Galau-galau nih ^_^

    Reply

  14. Dokter Anak
    Oct 24, 2011 @ 09:45:35

    rindu itu menyesakkan dada

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: