Bad months!

Jangan tanya kenapa gue jarang update blog. jangan tanya gue lagi sibuk apa. soalnya jawabannya paling ya kayak biasa. kesibukan gue cuma 3: ngerjain tugas kuliah, ngerjain tugas kuliah dan ngerjain tugas kuliah.

R.I.P my Lovely Hemu

beberapa waktu yang lalu, pasangan berbahagia Hemu dan Micu (hamster gue) tanpa diduga-duga melahirkan 7 ekor anak. gue sendiri ga tau kapan si Micu hamil. tiba2 di kandangnya muncul aja gitu 7 ekor hamster imut-imut. tapi 2 hari kemudian mereka semua mati. gak tau sebabnya apa. kematian mereka masih menjadi misteri didalam kehidupan keluarga Hemu dan Micu.

2 minggu setelah itu entah karna pendarahan atau asam urat, si Micu ditemukan tewas mengenaskan di lantai 2 kandangnya. gue pengen lapor polisi, tapi takut gue yg ditangkep. selesai.

di sidang

gue utang cerita tentang pengalaman pertama gue disidang (kasus tilang) di pengadilan jakarta selatan. gila ya, ternyata dalam sekali sidang itu pesertanya banyak banget. dari kabar yg gue denger, org yg dateng waktu itu sekitar 3ribu orang. bayangin ya, pengadilan yg segede kandang sapi gitu diserbu sama 3ribu orang. mana om-om semua.

banyaknya uang yg harus dibayar dalam 1 kasus ga gede-gede banget. misalnya kita ditilang 1 kasus : helm, atau stnk, kalo ga salah kena denda 65rb. sedangkan kalo dua kasus kayak gue : helm dan SIM, dikenakan biaya 110rb. tapi gue lebih ikhlas gitu, insya allah uangnya masuk ke kas negara. daripada ditilang trus bayar ditempat, uangnya masuk ke kantong polisi.

UTS —>> Pencemaran

waktu itu gue lagi UTS. ini perbincangan singkat antara gue dan senior gue di kelas IAD (Ilmu Alamiah Dasar), dan sebut saja ia bunga.

Bunga : 3 macam pencemaran apaan aja deh? aku lupa.

gue : pencemaran udara, pencemaran air, dan..

Bunga : dan..?

gue : lupa kak.

*3 menit kemudian*

Bunga : ah, aku tau!

gue : apa ka?

Bunga : Pencemaran nama baik!

seketika gue ga konsentrasi buat ngerjain soal UTS IAD. kampret!!!!!

UTS —>> Pak Boby = The Boby (?)

jadi ceritanya gue udah cukup pede sama mata kuliah Reading For Meaning dibawah bimbingan pak Boby. pas hasil uts di bagiin, gue kaget. di lembar jawaban gue ada pulpen merah yg dengan indahnya mencoret tulisan tangan gue. pas gue cek, ternyata jawaban yg harusnya “The Body” malah gue isi dengan “The Boby”. *pura-pura mati*

cukup sekian.

cling!

*ilang*

19 Comments (+add yours?)

  1. Asop
    May 21, 2011 @ 11:41:06

    Hahaha gue ga bisa ngebayangin lu ada di ruang sidang di tengah2 om-om dan dalam udara yang pengap pula.😆

    Reply

  2. tya
    May 23, 2011 @ 05:21:22

    dan ternyata si dosen baca dg teliti

    Reply

  3. almascatie
    May 25, 2011 @ 17:46:34

    ha?? 110 ribu untuk SIM? disini mencapai 350 ribu? ebuset dah beda jauh banget ui..

    Reply

  4. thya
    May 27, 2011 @ 06:55:32

    OCAAAAA GILAAAAAAAAAAAA!!!

    Reply

  5. ghani arasyid
    May 27, 2011 @ 07:47:58

    hmm, selama ini males disidang karena males harus ke pengadilan😛
    jadi gitu ya prosesinya di sana😀

    Reply

  6. phiy
    May 27, 2011 @ 08:54:21

    1. turut berduka atas kehilangan hamsternya. Dikasih makan apa emangnya cha? denger-denger klo hamster kebanyakan makan kuaci emang bisa mati mendadak.

    2. Hoo, jadi bgicu rupa sidang. Ok deh, ntar aku juga pilih sidang. Eh, amit-amit ding, jangan sampe kena tilang xD

    3. Kirain dosennya bakal nulis: “kalo suka sama saya ga usah gini-gini amat kali cha”😆

    Reply

    • @rosadicted
      May 31, 2011 @ 12:02:58

      1. iya mbak becuuul, bisa obesitas. aku kasih makan makanan bergizi layaknya pecel, gule kambing dan bubur kacang ijo. tetep aja mati😥

      2. hahaha coba aja sekali2 ka, ngilangin penasaran🙂

      3. alhamdulillah -____-

  7. nadiafriza
    May 28, 2011 @ 17:35:55

    pindah ke wordpress ya cha? senangnyaaa ;D

    110rb? setauku sidang beneran itu lebih murah daripada jalan damai polisi deh..?

    Reply

  8. kuli sepatu
    May 29, 2011 @ 13:23:39

    Tu yang sidang.. kalau di jalan g ada yang “damai” bisa pada pingsan tuh ke injek-injek.. nguerii

    Reply

  9. Aulia
    May 29, 2011 @ 16:19:07

    moga perjuangan tidak pernah melelahkan😀

    Reply

  10. Trackback: Polantas oh polantas (Problem) « Geal-Geol segudang misteri..

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

