Api Memetik

Di atas mercusuar engkau merajuk
Dicubit waktu ditampar masa
Kamu bilang, “langit sudah siap, mana apinya?”
01-01-11 00:00 di alam mimpi

40 Comments (+add yours?)

  1. Rismanto
    Jan 02, 2011 @ 06:40:51

    hmmm apinya masih nunggu stok baru elpiji 3kg-an yang siap meledak kapanpun dan dimanapun. hehehe…

    Reply

  2. @helgaindra
    Jan 02, 2011 @ 07:46:20

    ah aku tak mengerti

    Reply

  3. adizone23
    Jan 02, 2011 @ 08:22:14

    HMmm… calon pujangga nih..

    ps : berbeda 180 derajat dengan posting sebelumnnya, kali ini cuma 3 baris doank…

    Reply

    • @rosadicted to me
      Jan 02, 2011 @ 11:00:00

      berlebihan. calon ahli meracau, mungkin lebih tepatnya itu🙂

      nah, belajar dari kesalahan. postingan terakhir katanya terlalu ekstrim. jadi yaaa untuk permulaan tahun, nulis yang imut-imut dikit lah yaaa🙂

  4. Nafi' Abdul Hakim
    Jan 02, 2011 @ 22:20:37

    weleh weleh, saya bingung,

    lama aku gak maen ke sini?

    pa kabar?

    Reply

  5. ipah
    Jan 07, 2011 @ 08:50:25

    wuaa , cerita mini ya?
    selamat tahun baruuuuu🙂
    salam!

    Reply

  6. phiy
    Jan 07, 2011 @ 11:03:14

    waa. oca mau membakar langit😀

    Reply

  7. ario saja
    Jan 08, 2011 @ 12:37:11

    sungguh puisi yang membingungkan

    Reply

  8. Bayusaja
    Jan 10, 2011 @ 01:25:25

    dari mercusuar, senja tampak sangat merah
    mungkin itu apinya, dan itu langitnya

    halaaah

    ehm azzeee

    Reply

  9. edda
    Jan 10, 2011 @ 16:04:34

    met tahun baru deeee😀😀

    Reply

  10. Fahmi
    Jan 11, 2011 @ 05:00:51

    hmm,, ditampar atau di tampar ?

    Reply

  11. Triunt
    Jan 15, 2011 @ 15:17:33

    Di atas mercusuar aku dicambuk
    Digigit semut ditampar monyet
    Kamu bilang, “kamu sudah menyerah, mana pengacaranya?”

    nggak lucu…. *biarin*

    Rossa aku ngeblog lagii..masih inget diriku tidak🙂

    Reply

  12. Asop
    Jan 20, 2011 @ 06:52:51

    Pasti nunggu kembang api.:mrgreen:

    Reply

  13. ndaroini
    Jan 26, 2011 @ 08:48:54

    apinya udah padam, keguyur ujan, maklum lah, gi banyak ujan nie

    Reply

  14. alief
    Jan 26, 2011 @ 08:51:27

    api itu menghilang, padam
    bara itu membeku, dingin

    *dan seterusnya gak tau mau nulis apa karena diserang rasa kantuk*

    Reply

  15. Fonega
    Mar 16, 2011 @ 22:11:18

    pake tungku, haha
    maksudnya apa sih?

    Reply

  16. almascatie
    Mar 20, 2011 @ 18:59:31

    sedikit tapi menonjok. besoklah kubawa lilin kesini

    Reply

  17. almascatie
    Mar 20, 2011 @ 19:00:15

    lah disini kok aku ga kena akismet yah… *peluk2 rosa* makasih buuuuu :))

    Reply

  18. choirunnangim
    Apr 02, 2011 @ 05:09:50

    assalamu ,alaikum
    saya sulit mengerti apa yang menjadi maksud syair diatas
    yang dapat saya katakan adalah, Mba merupakan orang yang memiliki karakter yang kuat dalam menjalani cita-cita yang diinginkan..

    Reply

  19. SIge
    Apr 03, 2011 @ 07:36:37

    Walau 3 baris saja, sudah memberikan berbagai arti dan makna..wakakaka..apa kabar Rossa…

    Slm hangat dari Bali

    Reply

  20. wahyu nurudin
    Apr 07, 2011 @ 03:47:21

    aku siap nyalain apinya. tapi, wani piro..?

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: