krik krik attack!

Untuk memperbaiki mood yang rusak, mari kita minum mijon. #eaaa iklan. Langsung aja kita baca postingan yang bertubi-tubi ini

Mr. Gugup

Waktu itu gue, innes, ayu, melly, nana, maul dan arfian mau jenguk temen yang sakit. Sebelum jenguk, kita ke alfa midi buat beli buah dan mem’parcel’kan buah tersebut karna berhubung udah malem dan males nyari tukang buah. Sesampainya di sana, kami bertemu lah dengan pegawai alfa midi yang kami sebut Mr. Gugup

Gue : mas, ini di bikin parcel ya! Yang bagus. Kalo jelek, nanti saya bikin minus harga nya!

Mr. Gugup : iya iya.. *sambil nyengir* ini kalian msh pada sekolah? *sambil ngebungkus buah*

Melly : ada yg kuliah, ada yg kerja. *sambil merhatiin bungkusan parcel*

Mr. Gugup : oh.. ini buat apa? Jenguk temen? *sambil ngebongkar bungkus parcelnya*

Innes : iya, temen sakit. Mas, itu kenapa di bongkar lagi? *melirik aneh ke parcel yg di bongkar*

Mr. Gugup : iya, tadi pelastiknya sobek. Hehe *sambil ketawa cengengesan*

Rame-rame : *meneliti keterampilan tangannya dengan seksama*

Mr. Gugup : *memulai untuk membungkus kembali dan sobek kembali, dan pada akhirnya* duh.. kayaknya kalian pergi aja dulu deh. Ini liat tangan saya gemeteran. Gugup nih saya.

Aneh banget, ada ya pegawai alfa midi yg dgn polosnya mengakui kalo dia nerpes. Kocak. Sambil lewat, melly ngambil fotonya yg lagi ngebungkus ulang parcel untuk ke-4 kalinya:

Mr. Gugup

Mr. Gugup

Setelah berhasil membungkus parcel, dengan cerianya dia teriak:

“ye.. bisa kan saya? Hehehe” *cengengesan sendirian* sumpah, masuk kerja di sana gak pake test kesehatan jiwa ya? :3

 


Madam melly

Waktu itu gue lg depresi, dan kepikiran buat sms temen gue yg bernama melly. Teks di bawah ini mengandung kata-kata tidak senonoh. Tolong jangan di tiru! Sms dari gue berwarna ungu, dan melly berwarna merah. Aah, sok imut.

Mantep gue di cuekin. Mana dia sama cewek lagi. Cakep pula. Haelah

Serius lo di kacangin? Beneran cweknya cakep? Trus lo ngapain?

Bukan di kacangin lagi, di sambelin + disemurin gue. Mantep. Help ih. Gue ngapain? Cengok sampe mimisan. Halah. Ceweknya cakep sampe ubun-ubun, kayak tai ah. Cakep? BANGET. Di cuekin? BANGET! Mau mati? IYE BANGET.

Serius cakep banget? Udah cari pintu keluar ambil langkah seribu. Setelah ini anggap aja ini Cuma mimpi

Cakep, liat aja FB nya. Haha goblok banget kata2 lo. Malu bego, gmn caranya. Lo tlp gue dong pura2 jd nyokap gue haha

Paling cewek bayaran

Bhahaha tai dah cwek bayaran. Orang dia kenal sm anak2 juga si. wee

Speak aja paling baru nemu di kafe2 di bayar sejam gocap. Buat pura-pura jadi ceweknya trus sok kenal gitu

Dih apa banget ini jawaban. Bhaha. Eh gimana nasib gue woy?

Nasib lo? Hmm gimana cari warung terdekat beli tambang abis itu cari pohon yang gede terus lo gantung diri deh?

ga elit bgt ih bunuh diri dengan cara kyk gitu. Kan gue lg di kfc nih. Gimana kalo gue makan ayam yg banyak, speak nya mati keselek ayam?

Good idea. Atau pulang lo nyebur di taman barito aja biar besok ada headline news seorang wanita mati kedinginan di taman barito

Goblok, gak elit. Ntar dikira alay. Gmn dah. Eh, ini kan deket kemang. Ke kemang aja ya? Nabrak trans jakarta disitu. Oke ga?

Masa ketabrak transjakarta sih gak elit ah. Cari mobil sport kek daerah situ kan mobilnya keren-keren lo tabrakin aja siapa tau yg punya ganteng kan ga jadi matu tuh malah kenalan

Iya kalo gak mati. Kalo mati? Yaudah woy cepetan telfon gue. Pura-pura jadi pembokat gue!

Tai dah. Miscall aja yah pake nomer ade gue nanti lo pura-pura angkat padahal lo reject

Finally si bejat melly misscall gue dan lgsg gue reject, tp speak nya gue angkat. Gobloknya gue ngomong sendiri :

“iya? Kenapa? Oh, aku harus pulang sekarang? Apa? Papa kecelakaan?” jeger! Gak ding, berlebihan. Udah kayak sinetron aja. Intinya gue lgsg minta izin pulang setelah gue ngomong sendirian sama handphone gue yg tak bernyawa itu.

 


Interview ngocol

kemaren gue dateng ke PEANUT! (Pertemuan anak CNUT!) di suatu tempat nun jauh disana. CNUT! itu sendiri adalah kepanjangan dari Cacat Nada Untuk Teman. Untuk keterangan lebih lanjut, check http://cacatnadauntukteman.tumblr.com/

intinya, gue sempet nguping pembicaraan singkat Kia sang ‘ketua CNUT’ dengan si uphi sang ‘bendahara CNUT’. sebelum itu kia cerita dia pernah nanyain anak SMA yg waktu itu mau UN,

kia : gimana nih UN, udah siap?

Anak SMA : insya allah. Doain aja ya moga lancar.

Kia : ciyee bentar lg lulus SMA dong?

Anak SMA : iya doong. Amin.

Kia : iya kalo lulus. Kalo nggak?

Anak SMA : *pucet*

Kia : tenang, kan ada paket C

Sumpah jahat banget. Eh tiba-tiba kita inget sama si uphi yang kebetulan bentar lg sidang skripsi.

uphi vs kia

uphi vs kia

kia : phi, lagi sibuk apa sekarang? Skripsi dah kelar?

Uphi : yoyoy, udah selesai. Tinggal sidang januari nanti.

Kia : oh.. yakin lulus phi?

Uphi : insya allah.. doain ya..

Kia : pasti di doain. Trus gimana phi kalo gak lulus?

Uphi : ya kan bisa ngulang semester depan.. (tapi sumpah, mukanya pucet)

 


SMS aneh

Singkatnya, gue mau sharing disini tentang temen gue yg gak mau gue sebutin namanya yg menurut gue, asli dia tuh freak abis. Lewat sms tiba-tiba dia bilang:

Mrs. Sableng : Cha! Cha! Gue lagi suka banget 1 lagu. Lo donlot’in dong!

Gue : Okay. Lagu nya siapa? Judulnya?

Mrs. Sableng : gue lupa yg nyanyi siapa. Gue juga gak tau judulnya. Pokoknya nada nya begini “nanana nana naa nanana~” begitu deh pokoknya

Okay! Mungkin gue salah bergaul selama ini. Dia ngasih tau nada lewat sms aja gitu loh? Hebat! Erwin gutawa juga belom tentu ngerti, sinting!

 


Adik balu

7 desember kemaren sepupu gue yg bernama si Carien Rachman Sanglir yang biasa di panggil aril (gak nyambung padahal antara nama panjang dgn nama panggilan) memiliki adik baru. asiiik, adek sepupu gue nambah lagi :3 si aril fanatik banget sama bola. Pas gue tanya:

Gue : ril, adek nya mau di kasih nama apa?

Aril : ronaldo, dong.

 

dik, aku beri nama kamu ronaldo ya?

Kasian banget, adeknya jd korban kefanatikan kakaknya. Setellah gue bujuk-bujuk buat ngasih nama adiknya “chandra” akhirnya dia setuju. Lagi-lagi gue yg namain sepupu baru gue. Yey!

setelah kau lahir, mungkinkah aku masih diperhatikan?

Fake English Education

Sebelumnya gue mau ngenalin temen-temen kampus gue yg subhanallah anehnya bukan main. Inilah anak-anak Pendidikan bahasa inggris yang banyak menjadi buronan masyarakat.

keysa

Gilanya dia pernah bawa gantungan baju di tasnya ke kampus. Ngakunya sih gak sengaja. Gue rasa mungkin itu emang penyakit lamanya. Pernah loh dia nyaris bawa remote tv, untung dia nyadar sebelum berangkat ke kampus.

Teh Lia

Suka gak jelas. Liat aja deh, ini foto yg gue ambil dr depan lobby kampus. Dia berpose layaknya manekin dimall-mall itu loh. Cacat. Teh lia itu sebenernya gak seumuran sama gue. dia lahir di zaman nabi yusuf. Dia murid pindahan dari UI. Ya allah, orang dr univ.swasta pengen pindah ke UI, eh dia dari UI malah pindah ke kampus gue. otaknya geser 5 senti kali.

tini

Naaaah yg ini nih, cewek yang cantik (kalo di foto). Sama kayak gue hahah. Gadis asal lampung ini suka banget sama super junior. Gue salah terka. Gue kira fans beratnya kangen band. Ternyata nggak yah?

Inilah percakapan bahasa inggris kami yang mungkin terdengar frontal:

gue : i’m happy not play.

keysa : apaan tuh cha maksudnya?

Gue : gue seneng bukan main.

tini : ah,no what-what.

Teteh: pasti artinya ‘bukan apa-apa’ ya kan?

Tini : loh, kok you know?

Gue : udah ah.gue pulang dulu ya.. eh lo semua, heart-heart yaa..

Teteh : ..?

Gue : hati-hati maksudnya

Gue gak yakin dalam waktu 4 tahun kami semua bisa lulus dengan mudah kalo terus-terusan pake bahasa inggris macem beginian.

 


Ngakak liat video ini

btw, udah pada tau SM*SH kan? ituloh boyband asal indonesia yang tarian nya gak nahan.. bhahaha liat nih :

liat videonya disini

gue udah cukup ngakak liatnya, eh ternyata ada yg bikin lebih ngakak lagi, versi parodi nya :

liat videonya disini

udahan ah. bye!

53 Comments (+add yours?)

  1. Fanz
    Dec 19, 2010 @ 16:20:31

    Pertamax!

    Reply

    • @rosadicted to me
      Dec 19, 2010 @ 16:36:53

      oke saudara-saudara! pertamax telah di amankan oleh bapak yg satu ini.
      agak kecewa sih sebenerya udah capek-capek posting, cuma depet komentar PERTAMAX
      bunuh gue! bunuh!

  2. adizone23
    Dec 19, 2010 @ 18:13:57

    #Mr Gugup
    Grogi mungkin belum pernah dilihatin rame-rame apalagi yang ngeliat berjenis wanita

    #madam melly
    banyak cara ya tuk bunuh diri di Jakarta..hehe

    #Interview ngocol
    Semoga lulus deh, kasian ngulang kan…(Do’a untuk diri sendirijuga)

    #Sms Aneh
    setau saya “nananana” judul lagunya My Chemical Romance, mungkin itu yang dimaksud teman Ocha…(gak nyambung)

    #Adik Balu
    kalo chandra, ntar nama panjangnya siapa ???

    #FEE
    saya yakin kalian lulus dalam 4 tahun atau lebih dikit lah…(nawar)

    #Ngakak liat Video
    Plagiat
    parody Plagiat

    yes,, akhirnya saya tidak fastreading

    Reply

    • @rosadicted to me
      Dec 19, 2010 @ 18:41:17

      actually, saya merasa tersanjung banget sama komentar ini. merasa di hargai, merasa di perhatikan! *semangat 45*
      “#Adik Balu
      kalo chandra, ntar nama panjangnya siapa ???”
      -mungkin namanya Ronaldo Chandra. #gubrak

      budayakan terus tidak fastreading ya, nak! *kasihjempol* *empatbiji*

  3. wandypopok
    Dec 19, 2010 @ 19:15:58

    tempat apa ini? kentutin ah *pret*

    *berlalu tanpa rasa bersalah*

    Reply

  4. Cloud
    Dec 19, 2010 @ 19:30:49

    whaha.. moga gw ngga ketularan saklek gara gara baca cerita diatas ya.. haha.

    Reply

  5. farandyryan
    Dec 19, 2010 @ 23:11:23

    cha yg lo bahas di sms si #madam melly nyariin tuh …
    *kabuurrr ..

    Reply

  6. Asop
    Dec 20, 2010 @ 00:35:37

    Itu SM*SH di kaskus dicecar habis2an…😆 Niru banget katanya…😀

    Aaaaargh, jadi inget skripsi gue….😡

    Reply

  7. salesman jogja
    Dec 20, 2010 @ 00:45:16

    Wah jadi inget pertama kali nglamar kerjaan …ribet banget

    Reply

  8. @helgaindra
    Dec 20, 2010 @ 01:52:21

    ini agak random ya?
    bingung bacanya sih
    cuma ngeh sama pideonya si sm*sh bencong hahaha

    Reply

  9. Tini,
    Dec 20, 2010 @ 10:28:28

    Eh, , , gw g ngefans ma suju, cma suka y, gw ngefans ma LP, , ,
    gw cntik g cma dfoto, azli ny jg, , ,
    pluz maniz. . ,
    ha ha ha ha

    *narsiz

    Reply

  10. ageng
    Dec 20, 2010 @ 13:30:18

    Ahahaha aneh banget! Ngasih nada lagu via SMS, patut dicintih untuk anak salah gau! Haha Luccu nih😀

    Reply

  11. nanahye
    Dec 20, 2010 @ 13:49:55

    hahahaha jadi gitu toh ceritanya??

    hahaha.korbannya si melly ya??

    Reply

  12. keysa
    Dec 20, 2010 @ 14:43:34

    dodol lu ah cha..photo gua bawa gantungan malu maluin aja huahaha ketawa histeris gua ngeliatnya..mau ketawa meringis jadi mau nangis huahahaha..dasra..

    Reply

  13. choirunnagim
    Dec 21, 2010 @ 05:42:50

    assalamu ‘alaikum..
    wah kasihan tu Masnya jadi grogi…

    Reply

  14. aciid
    Dec 21, 2010 @ 06:44:52

    hkhkhkh
    sigugup polos kayag anak TK😀
    coba klo d desak kayag apa ya😀

    Reply

  15. thya
    Dec 21, 2010 @ 13:17:03

    omegot! omegot! di SM*SH kan ada yg mukanya mirip leond. hahaha😀

    Reply

  16. Yolanda
    Dec 21, 2010 @ 16:02:06

    hahaha
    lucuuu banget cerita kamu :))

    Reply

  17. Rian
    Dec 21, 2010 @ 16:37:24

    ihhh.. unyu banget deh kamu.. *gubrak*

    postingan gado-gado bikin ngakak

    bisa buat 3 judul nih😆

    Reply

  18. bayusaja
    Dec 23, 2010 @ 00:37:10

    adik balu adik balu acik acik…😀

    Reply

  19. Zippy
    Dec 23, 2010 @ 05:12:49

    Buset deh, ini postingan terpanjang yang pernah gue baca, xixiixix…
    Btw, itu pas foto Mr. Gugupnya serasa pasang tampang cool.
    Banci kamera juga tuh kayaknya, hahahhaa…

    Oh..ia, selamat buat dede’ barunya😀

    Reply

  20. Goda-Gado
    Dec 23, 2010 @ 05:53:39

    # MR GUGUP: kayaknya tuh pegawai kaget waktu difoto

    ini tulisan knp dibikin borongan gtu ??
    knp g dibikin satu2 aja?

    :-s

    Reply

  21. volver
    Dec 25, 2010 @ 13:44:08

    wkeke banyak ya postinganya bingung mau di koment yg mana.

    tapi yang smash aja deh. hahaha i know you so welll

    Reply

  22. pelangiituaku
    Dec 27, 2010 @ 10:39:01

    halooo kawan pelangiii ^_^
    apa kabar??
    mampir yukk, ke markas pelangiii.. ada postingan seru n kocak lhoo..
    hohohoho..
    cekidot \^_^/

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/12/27/back-to-childhood-ala-geng-semoga-eksis/

    jangan lupa komentarnya yaaa🙂

    makasiiihhh…

    Reply

  23. phiy
    Dec 29, 2010 @ 15:18:52

    itu Mr. Gugupnya ga redo ya dipoto, tampangnya serem amat :))

    aku jg udh liat parodi sm*sh itu, hihihihi. Tapi katanya mrk itu temen2nya sm*sh juga ya😀

    Reply

  24. ampundeh
    Dec 30, 2010 @ 19:04:43

    As always
    Posting yg lucu dan enak dibaca.
    Aku kangen pengen bisa nulis dgn gaya spt ini lagi
    -_-

    Reply

  25. srulz
    Dec 31, 2010 @ 08:55:09

    thanks for sharenya ya..😉 smg succes slalu… slam kenal..😉

    Reply

  26. rahman
    Feb 08, 2011 @ 17:24:54

    udah lama nggak ke sini, giliran mampir jadi ngakak….

    Reply

  27. nadiafriza
    Mar 04, 2011 @ 10:11:56

    padahal ngepostnya berkali2 juga aja cha, jadi komennya bisa lebih fokus. ini gw bingung deh mau komenin yang mana, kebanyakan. *sekedar saran*🙂

    btw yang paling kocak sms-an lo ama si melly deh hihi

    Reply

  28. fiscuswannabe
    Jun 18, 2011 @ 07:09:37

    ngakak baca miter gugup, semoga dia baca blog ini.:mrgreen:
    ngakak guling2 gue baca semua ceritanya.😆😆😆

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: