Anak SMP mau kuliah

Oh entah mengapa, jadi manusia berbadan pendek itu sangat amat tidak menyenangkan. Hal itu yang gue rasakan. Oke, badan gue emang gak pendek-pendek amat, tapi kenyataan nya banyak yg bilang gue pendek. Uhhuy. Udah gitu, banyak yg bilang muka gue ikut-imut. Oke, gue tau, pasti maksud mereka adalah ‘amit-amit’. Seperti yang gue dan dita alami beberapa hari yang lalu di tempat foto copy di deket sekolah,

Tukang Foto Copy (TFP) : sekolah dimana dek?

Gue : di deket sini kok.

TFP : yang mana? SD 10 pagi? Gak mungkin banget kan?

Dita : itu loh, yang di depan SD 10 pagi.

TFP : masa? Itu mah SMA 101.

Gue : lah emang iya..

TFP : kok kayak masih SMP?

Ditha : kita keliatan masih imut yah abang? Abang mah orang ke-4375 yg bilang kita imut.

TFP : iya, keliatan dari postur badan nya, pendek-pendek.

Gue & dita : SIALAAAANNNNN…!!!!

Liat deh foto gue sama dita:

Gak tampang bocah-bocah amat kan?

Yah, untungnya gue gak separah temen gue si alias dan nurul yang di panggil ‘little people’ karena postur tubuhnya yang kelewat pendek. Ya setidaknya tinggi badan gue mendingan lah. Tapi gue khawatir, secara bentar lagi kan gue mau masuk kuliah, nah trus gimana kalo gue di anggep bocah SMP yang nyasar ke kampus. Shit maaan…!!!

Oh iya, mau curcol nih. Gue lagi bener-bener terkejut sama hobby nyokap gue. Selayaknya ibu-ibu lain, biasanya mereka mengkoleksi guci keramik, perhiasan, tas atau setidaknya tanaman hias. Tapi apakah kalian tau apa yang ibu saya koleksi? Beliau mengkoleksi ‘PISAU DAPUR’. Subhanallah.. gue sendiri gak nyangka kalo nyokap bisa se’extreme itu. Dengan santainya, kemaren nyokap bilang, “ibu baru beli pisau baru loh..” astagah, jelas-jelas di dapur aja, nyokap udah punya 5 pisau. belum lagi pisau yang masih di simpannya di lemari ruang tengah. Mantap. Ada yang mau nyumbang buat koleksi nyokap gue?

Cowok gue aja ampe kaget (jyah elah, cowok gue) *ceritanya udah punya pacar*, pas lagi ngapel di rumah gue, doi lagi duduk-duduk di teras rumah, doi ngeliat ada ukiran kayu bentuk macan gitu. Pas di angkat ternyata “GOLOK”. Keluarga gue emang bakat jadi dukun kali ya?

96 Comments (+add yours?)

  1. bocahupil
    Jan 12, 2010 @ 13:41:00

    Nyahahahaha..Ketawa di FB ga puas..Gw ketawa lagi disini ah..Wakakakakakakaka..

    Koleksi nyokap lu ngeri amat ya.Tapi masi mending koleksi piso,daripada koleksi wajan.Bisa penuh ama wajan tuh rumah lu..

    Reply

    • Rossa
      Jan 12, 2010 @ 14:17:14

      wahahahaha,
      ni anak jahat amat.
      udah ketawa di FB, di blog masih mau ikut2an ketawa juga.

      wajan..?
      wajan itu apa?
      terdapat dalam kalimat, “wajan saya cantik,” iya gak?

    • bocahupil
      Jan 12, 2010 @ 14:52:04

      iye,sama kek di kata-kata ‘wajanmu membutakan mataku’ *doh*

  2. narsis
    Jan 12, 2010 @ 13:54:37

    keuntungan orang prndek menurut orang narsis :

    1. gak pernah di ejek “hoi jangkun”, ” hoi jerapah ”

    2. karena di anggap anak-anak, masuk ke wahana hiburan bayar paket anak-anak.

    3.

    Reply

  3. narsis
    Jan 12, 2010 @ 13:57:24

    3. tiap lebaran tetap di kasih salam tempel dari saudara ama tetangga-tetangga

    4. jitak kepala orang dewasa gak akan di balas karena dikira masih anak-anak..

    5. apa lagi ya.. banyak dah..

    intinya syukuri aja di syukurin orang lain..

    hehe..

    tetap narsis ya walupun pendek, pendek gak jelek kok..

    ( sst.. sering-sering lompat..) biar di kira kangguru.. (??)

    Reply

  4. yos
    Jan 12, 2010 @ 13:59:43

    besok nyokap gue bawain pedang ya…
    hahahaha…

    Reply

  5. Fanz
    Jan 12, 2010 @ 15:19:19

    Fotonya full body donk biar ntar gw kasih nilai
    Hahaha
    Buset dah.. Kenapa ga koleksi samurai sekalian?😆

    Reply

  6. Cloud
    Jan 12, 2010 @ 15:41:00

    wow.. golok.. ya ampun… ngerinya..

    Reply

  7. ajir
    Jan 12, 2010 @ 16:18:44

    tips supaya tinggi : sering2 nyolong mangga!😀

    Reply

  8. sunarnosahlan
    Jan 12, 2010 @ 16:31:27

    apapapun yang kita miliki patut kita syukuri

    Reply

  9. ekads gendeng
    Jan 12, 2010 @ 17:41:51

    dari baca judulnya kirain ada sekolah percepatan gitu dari smp langsung ke kuliah tanpa sma dulu:mrgreen:
    bener banget tuch komen di atas, kasi liat foto full body sama orang lain biar ada perbandingannya hehehe

    salam kenal😀

    Reply

  10. Sarimin
    Jan 12, 2010 @ 23:02:14

    geol di pagi hari…🙂 dan tetap semangat…

    Reply

  11. alief
    Jan 12, 2010 @ 23:33:53

    hwahahahahahha,asli gak ketahan pengen ngakak

    Reply

  12. pelintas batas
    Jan 12, 2010 @ 23:35:49

    aku ada mandau nie,mo kah??

    bagus buat motong leher lho….
    hehehehe

    Reply

  13. Eru
    Jan 13, 2010 @ 00:53:04

    *ngeliat foto*

    Tenaang Cha.. uda gedenya pasti cantik.. eh loh? uda gede ya?

    *kabur*

    Reply

  14. Andy
    Jan 13, 2010 @ 07:39:00

    Pendex tapi imut kan banyak cowo yang godain wkwkwkwkwk…
    Nyokap lo extreem banget sampe ngoleksi jenis-jenis pisau, kalo mau pesen aja sama pembuat pisaunya biar puas bentuk dan desain mau seperti apa…

    Reply

  15. Ongki
    Jan 13, 2010 @ 08:23:33

    kalau saya, malah kayak jerapah! hahaha

    Reply

  16. firman
    Jan 13, 2010 @ 15:43:02

    wah cha kirain udah pensiun,.. ternyata masih idup ni blogna😀

    btw.. batuin ngelian ketemen2 dong.. sekarang http://www.oopshey.com/

    jadi free blogs,.. jadi bisa bikin blog gratis kaya blog kamu ini.
    cuman ya masih baru,.. masih harus diperbaiki sana-sini..

    tenkyu ya cha..

    Reply

  17. dhidy awdiyan
    Jan 14, 2010 @ 07:42:26

    hwahhahaha… (ketawa aja deh… gag bisa komen.)

    Reply

  18. irawan
    Jan 14, 2010 @ 09:28:54

    😀

    Reply

  19. Ayahnya Ranggasetya
    Jan 14, 2010 @ 11:10:22

    🙂

    kamu nulis ceritanya mengalir seperti air. hebat!

    Reply

  20. JhezeR
    Jan 14, 2010 @ 12:52:46

    Hehe…Numpang ngakak aja deh

    Reply

  21. rian
    Jan 14, 2010 @ 15:09:05

    ga keliatan ah… full body biar keliatan pendek ato ga..😀

    Reply

  22. larejawi
    Jan 14, 2010 @ 16:42:55

    ech ada anak SMP….

    Reply

  23. tarqy
    Jan 14, 2010 @ 16:43:31

    don’t judge from the cover

    Reply

  24. dreamersboy
    Jan 14, 2010 @ 18:47:54

    Datang mengunjungi sahabat di pagi buta.
    Ha……x9

    Reply

  25. kenuzi50
    Jan 14, 2010 @ 19:24:53

    met kuliah aja deh, ros…entar ceritain suasana kampusnya yah…

    Reply

  26. annosmile
    Jan 14, 2010 @ 23:49:39

    orang pendek itu panjang umurnya??
    *mikir*

    Reply

  27. Program kasir
    Jan 15, 2010 @ 04:56:04

    Jangan terlalu banyak mengeluh, dengan keadaan seperti km ni.
    Justru harus pbersyukur kita di lahirkan dalam keadaa sehat.
    kalau kita eyesali nya, maka kita tidak menerima apa yang dia ciptakan.

    Reply

  28. thya
    Jan 15, 2010 @ 10:20:19

    cie, jadi sering update. tapi kok jadi n
    gomongin orang mulu ya??? Parahh!! haha..🙂
    gitu2 temen gue juga tuh (re: alisa n nurul). mehehe..

    Reply

  29. Ruang Hati
    Jan 15, 2010 @ 13:03:24

    apapun keadaan kita sudah ada yang menggariskan demikian, namun pasti ada sisi positiv dari semua itu

    Reply

  30. sauskecap
    Jan 15, 2010 @ 15:16:59

    Hahahaha… mending tampang smp tapi dah kuliah daripada masih smp tapi tampang kuliahan….

    Reply

  31. cmacw.info
    Jan 16, 2010 @ 06:40:30

    Hello, friends, very happy to know a friend.
    Exchange link?

    Reply

  32. rahman
    Jan 16, 2010 @ 07:23:29

    ha2x………………………………………🙂

    Reply

  33. sitikhodijah
    Jan 16, 2010 @ 11:52:47

    hey,salam knal..!ni,siti dr Saudi tp siti orng Indo.oh ya,menurut siti shrusny rossa mrsa bngg dg wjh rossa yg imut,krn wlwpn umr rossa da besar tp sll awet muda.

    Reply

    • Rossa
      Feb 06, 2010 @ 00:06:08

      wah, bneran dr saudi? keren! betah tidak disana?🙂
      iya, alhamdulillah, tp jd pendek kan gak enak mbak.. -.-

  34. sitikhodijah
    Jan 16, 2010 @ 11:54:30

    tp,jjr aja crtnya bkin siti ketawa,.!

    Reply

  35. akhy
    Jan 18, 2010 @ 09:38:41

    numpang mampir, mukanya masih imut kok :”>

    Reply

  36. BlaGaBLoGer
    Jan 20, 2010 @ 14:29:32

    Hahahaha,, sama dunk kasusnya dengan diriku, masih suka dibilang anak SMP, parah,,, padahal udah semester 5….

    Reply

  37. lambang
    Jan 28, 2010 @ 12:06:01

    sekalian aja koleksi celurit ato nggak sangkur pramuka! gege. .

    Reply

  38. aliasjojoz
    Jan 29, 2010 @ 08:54:11

    kekna perlu ada penelitian lebih lanjut. mengapa semua anak Indonesia pendek-pendek hmmmmmmmmmm *sok ilmuwan* ,p

    Reply

  39. tuannico Liebert
    Feb 05, 2010 @ 03:22:04

    jadi inget cerita temen cewek :
    “sekoLah nya di smp mana dek?” tanya tukang fotokopi.
    kata temen “waduh pak! saya ini mau masuk kuLiah! itu yg saya fotokopi kan ijasah sma!”

    haha. tapi temen saya itu memang imut2.😀

    saLam buat ibu mertua:mrgreen:

    Reply

    • Rossa
      Feb 06, 2010 @ 00:06:55

      hiks. jahatnya.. itu gue juga sering di gituin, co.

      dapet salam balik dari ibu mertua.
      katanya: “kapan ngelamar?”

  40. olanuxer
    Feb 07, 2010 @ 16:19:46

    jika tinggi semua, gak indah..jika pendek semua, gak indah juga.
    jadi selamat sebenarnya karena ada anda, dunia ini jadi indah

    Reply

  41. poppy
    Mar 02, 2010 @ 15:12:33

    Haiii buat yang sukaaa banget koleksi tas dan sadar bahwa tas adalah harta yang paling berharga buat perempuaannn?😉

    Yuk main ke http://www.ipopscollections.com… di sana kamu bakal dapetin beragam tas branded dengan harga murah. dari merek Louis Vuitton, Prada, Gucci, Chanel, Tod’s, Hermes dll ada di sini.

    Reseller are welcome… dapatin juga harga khusus buat reseller🙂

    Reply

  42. laras
    Mar 24, 2010 @ 10:01:59

    keren banget tuh anak smp bisa kuliah masuk akal kok………………..??????????????????????????????????

    Reply

  43. Sewa Mobil Bali
    May 04, 2010 @ 02:53:14

    jangan melihat dari pendeknya tapi pemikiranya tau,,,jdi tersingung berat saya ney,,,,hehehe…

    Reply

  44. anak SMP
    Aug 27, 2010 @ 11:39:15

    hai salam kenal😀

    Reply

  45. Butik Sepatu Tas
    Aug 31, 2010 @ 18:46:30

    Nice Blog.. Keep up the good work guys..

    Reply

  46. Asop
    Sep 28, 2010 @ 13:47:00

    Saya ngakak baca tulisan ini…. 😆😆

    Setidaknya udah siapa kalo ada perampok, ya kan?:mrgreen:

    *Sekali lagi ngakak*

    Reply

  47. ukhy
    Oct 03, 2010 @ 03:05:48

    hey rossa lam knl ya…….?
    kmu cantik buangettttt…..<3

    Reply

  48. Sewa Mobil Bandung
    Apr 07, 2011 @ 04:08:27

    bersyukur dhonk,, kan slalu keliatan awet muda,, hehehehe
    tapi ngomong2 gokil juga koleksi nyokp loe,,, gua ada koleksi silet, kira2 boleh tukeran ngak ya ???? hehheehhe….. lam kenal……….

    Reply

  49. rental mobil di bandung
    Apr 20, 2011 @ 00:28:29

    Jangan terlalu banyak mengeluh,syukuri saja apa yang ada, dengan keadaan seperti km ni.
    Justru harus bersyukur kita di lahirkan dalam keadaa sehat. coba lihat orang-orang yang kurang sempurna dari kami dia tetep semangat dan tidak pernah mengeluh, semua itu adalah cinfaat tuhan

    Reply

  50. ketut
    Nov 12, 2011 @ 05:49:20

    kok bisa, minum susu yang bisa buat peninggi badan donk.,, yar gak kelewat pendek,,🙂

    Reply

ini ceritaku, bagaimana menurutmu?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: