Kak…

Kak..
Selamat bermalam minggu! Ada yang lagi asik pacaran, ada yang lagi telpon-telponan karena lagi asik LDR-an, ada yang lagi galau nungguin gebetannya putus dari pacarnya yang sekarang, ada juga yang lagi susah move on..

 
…. dan ada aja kampret yang malem minggu kerjaannya didepan laptop nonton drama Korea sambil nangis-nangis bombay. Pas drama nya udah abis, langsung buka blog, bingung mau ngapain, ga ada kerjaan, kemudian update blog. More

Are you comfortable with me?

Are you comfortable with me?
Do you feel alright when you’re here with me? Do I make you feel okay? I mean, don’t you feel a little bit trembling when you’re next to me? Because I do. Whenever I close to you, I’m not okay. My heart beats faster. I can’t breathe like I used to. I don’t feel alright. Everything is a mess.

Are you comfortable with me?
Do you feel alright when you’re asking me about how’s my day? Do you feel totally fine when you’re asking me what am i doing? Don’t you feel a little bit burdened to ask me? Wondering if I’m busy with my work or don’t feel like to reply your messages.. Because I do. Sending messages to you is like doing something that can risk my life. I’m totally scared. “Will you be okay if I send you messages at night? Will you reply my messages?” A lot of thoughts like that come to my mind, almost every night.

Because I really want to know everything about you. I want to know your favorite songs, your favorite colors, your favorite books, your favorite scents, and your favorite numbers. Because you’re my favorite. You’re my number 1.
But…
Again, I’m not comfortable with you. I can’t think straight whenever I think of you.

Are you comfortable with me?

If that so, honestly I don’t want to.

Kangen!

Selamat malam, semesta! Apa kabar? Ciyeee mulai basi. Padahal baru opening.

Maaf ya jarang update *as usual*. Lagi sibuk banget akohnya. Good news-nya: cewek kece ini yang hilang dari peredaran blog tau-tau udah disemester-semester akhir aja. Iya, lagi menyusun skr***i. eh, maap ngomong jorok. Bad news-nya: temen-temen seangkatan banyak yg udah pada siding di akhir agustus kemaren. Sedangkah saya… …. … masih belum move on dari bab 2. Perbincangan ini boleh di skip aja gak? *lha emang sedari awal siapa yg nyuruh bahas beginian ya?*

Skip.

btw, ini msh untung bgt ini saya inget password sama username blognya. Luar biasa deh daya ingat saya. kalo nggak inget, kasian kalian kan yang udah nunggu-nunggu postingan baru. iya, sekarang udah diperbolehkan muntah masal :|

Bagi pengunjung setia band yang rajin datengin blog ini pasti ngeh, ini postingan yang lainnya pada kemana? Ehehehe. Ini kan blog lama, bapuk, ga update, yang diposting pun ya cerita-cerita alay di jaman SMA dulu. Malu kalo diinget. Walau skrg masih alay sih -.- tapi aib aja ngeliatnya. Apalagi kalo ada mantan(?) murid yang liat postingan2 dijaman dulu, dia ngebayangin miss nya ini dengan tampang jijik pasti. Karena sewaktu PPL di suatu SMA dan ngajar disana, ada beberapa murid cowok yg ngeledekin. Manggil missnya dengan sebutan “geal-geol”. Siaul. Dia stalking akun-akun guweh! Siaul, pesona guweh gak pudar-pudar juga! Oke, skip lagi aja. More

Mrs. Shortcut VS Mrs. Convert

Well, postingan ini bukan bermaksud menggurui atau merendahkan suatu golongan tertentu. Hanya sekedar sharing aja dan pelaku yang terlibat dalam tulisan ini sudah memberikan izin untuk di umbar kejelekan2nya. HAHA.

Sebelumnya, maaf juga kalo ada salah kata atau salah pengertian tentang apa yang akan saya bahas, karena sayapun ga gitu paham banget dengan pengoperasian komputer dengan benar.

Kejadian di bawah ini adalah kejadian yang dialami orang awam. Sekali lagi, AWAM.

Awal cerita, si Rizki ngeluh ke Ayu, “Yu, kok game yang lo kasih ke gue malah shortcut? Ga bisa dibuka.” Lalu saya nyeletuk, “Ya namanya file kiriman, bentuknya shotcut ya ga bias dibuka lah ki. Itu mah virus. Mungkin flashdisk lo ada virusnya, atau bisa jadi laptopnya ayu yang ada virusnya.” Si Ayu kekeuh bahwa dia ngirimin file yg bener dan laptopnya ga ada virusnya. Akhirnya kami memutuskan bahwa kemungkinan Flashdisknya Rizki kena Virus. More

Pertama kali

Singkat cerita, tempo hari teman saya meminta saya buat nganter dia beli laptop di Mangga Dua. Bukan Cuma nganter, lebih tepatnya milih-milih laptop mana yang bagus, spesifikasi  dan embel-embel yang sebenernya saya ga paham banget. Mana diminta ke Mangga Dua yang  saya ga ngerti total. Pernah kesana beberapa waktu lalu, sempet bikin trauma karna pernah ditilang pas mau ke sana. Mpfft..

Modal nekat dan duit yang pas-pasan akhirnya saya dan teman saya More

Sone is everywhere~

Syelamat malam duhai kekasih~ *dangdutan* maaf baru update blog lagi. Akoh na agy cibugg. Ngerjain tugas ini itu, pergi kesana-sini, dan blah blah blah yang kalo dijelasin agak terdengar klise. Aha, sampe lupa dari kemaren pengen update tentang konser Eru yg kemaren saya certain itu loh. Akhirnya saya beserta teman-teman jadi nonton konser Eru. Iya, tiket gratisan dari dmarket. Saking banyak tiket gratisan, calo jualan tiket konser Eru 10rb/3 tiket. Iya, murah banget. Aqua botol aja disitu 10rb sebotol. Bujuggg.. nih sampe lebih tiket 2,  kalo dijual sekarang laku ga?

Tiket nih. Bukan bungkus obat sakit kepala semacam paramex. bukan.

Dan ho’oh, akhirnya ketemu kembaran. Kak Ailee. Ih Dahsyat, cantiknya luar biasa. Ya mirip adeknya yang satu ini giduwdeee~ More

Kyaaaa Ailee Eonnieee (~ *3*)~

Ayo watsap brooo.. Saya lagi syibuk kuliah as usual. Tiap hari kerjaannya nganalisis Koran buat tugas Contrastive & Error Analysis sampe hatam. Tinggal nasi kuningannya aja nih.

Oh ya, beberapa hari yang lalu tepatnya hari jumat (12/4) saya ada jadwal kuliah pagi di kampus yang di pasar rebo. Pas lagi asik belajar *ceritanya kayak anak pintar nan rajin* eh ada pengumuman kalo jam belajar disudahi saja untuk ikut orasi di lapangan. Jadi rencananya BEM atau apalah itu namanya  beserta jajarannya mau demo di DPR atau apalah itu namanya, saya ga faham. Semua mahasiswa wajib ikut. Okelah, kali cuma ikut  denger orasi di lapangan kampus aja. Tapi ini agak aneh, kampus udah nyediain kopaja banyak banget. Cukup buat ngangkut seluruh mahasiswa yang ada dikampus. Eh ternyata bener, kita semua diwajibkan buat ikut. Mpus. Siangnya saya ada jadwal ngajar. Lagipula kenapa ga ada konfirmasi dulu kalo mau ada demo. Banyak mahasiswa yang ga pake almamater, kalo keinjek-injek ya nggak ketauan itu anak kampus uhamka apa anak tukang gorengan. Yasudahlah saya dan beberapa mahasiswa lainnya kelabakan nyari jalan buat kabur. Singkat cerita saya dan kedua teman saya berhasil kabur ke gedung FKIP kampus. Saking parno nya, mencet tombol lift kayak dikejar-kejar zombie. Oke, anggep aja saya ini pemeran utama di Resident Evil. Iya, jadi pistolnya :/ More

Previous Older Entries

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,681 other followers